LIMA PEMAIN YANG AKAN BERSINAR SETELAH PIALA EROPA 2020, WAW SIAP SIAP KLUB ELIT EROPA !!!

Manuel Locatelli bersama rekannya merayakan gol kemenangan italia, (AFP Riccardo Antimiani Picture)

Medsa.id
- Perhelatan piala eropa belum selesai, namun ada beberapa pemain yang akan bersinar di kemudian hari, sebab pemain pemain tersebut menunjukan performa yang apik dalam membela negaranya masing masing. Sebelum perhelatan piala eropa nama mereka belum menonjol dan hanya bermain di klub biasa, namun dengan bermain cantik di piala eropa mereka berpotensi di boyong klub klub elit eropa. Siapa sajakah mereka :

1. Domenico Berardi (Italia)

Transfermarkt.com

Berardi mencetak satu assist yang di buat Manuel Locatelli saat italia menang 3-0 atas swiss, Berardi kini bersama klub Sassuolo dan telah mengemas 17 gol dan 8 assit dari 30 pertandingan. Tak hayal jika pemain italia ini suatu saat akan bersinar bersama klub klub barunya kelak.

2. Denzel Dumfriez (Belanda)

AFP Koen van weel

 

 

 

 

 

 

Dumfriez berposisi sebagai wing back tidak menyurutkan semangat juangnya untuk bertanding untuk negaranya, bahkan pemain bertinggi 188 cm itu dapat membobol gawang saat belanda melawan ukraina 3-2 di matchday pertama group C. yang terbaru adalah saat belanda menang atas austria 2-0. Saat ini Dumfriez bermain untuk PSV dan telah mengoleksi 4 gol dan 9 assist.

3. Petrik Schick (Republik Ceko)

(LEE SMITH-POOL-AFP)

 

 

 

 

 

Patrik Schick mengemas dua sekaligus membantu Republik Ceko menang 2-0 atas tuan rumah Skotlandia. Bahkan gol kedua Shick ke gawang Skotlandia disebut-sebut mirip yang sering dibuat karakter kartun Tsubasa Ozora.

4. Kalvin Philips

football5star

 

 

 

 

 

 

Kiprah apik itu membuat Kalvin Phillips dipercaya pelatih Inggris, Gareth Southgate, mentas sebagai double pivot dalam pola 4-2-3-1. Kepercayaan itu dibayar tuntas Kalvin Phillips. Ia mencetak assist atas gol tunggal yang dibuat Raheem Sterling, saat Inggris menang 1-0 atas Austria.

5. Manuel Locatelli

AP Photo

 

 

 

 

 

 

 

Manuel Locatelli pun tampil luar biasa saat dipercaya. Gelandang milik Sassuolo ini tampil mobile sepanjang pertandingan. Hasilnya luar biasa, yang mana Manuel Locatelli mengemas dua gol saat Italia menang 3-0 atas Swiss di matchday kedua Grup A Piala Eropa 2020.

Penulis/ Editor : Edi Saputra
Sumber : okezone.com
#pialaeropa2020

LIMA PEMAIN YANG AKAN BERSINAR SETELAH PIALA EROPA 2020, WAW SIAP SIAP KLUB ELIT EROPA !!! LIMA PEMAIN YANG AKAN BERSINAR SETELAH PIALA EROPA 2020, WAW SIAP SIAP KLUB ELIT EROPA !!! Reviewed by medsa on June 17, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.