MANCHESTER CITY VS CHELSEA, LIGA INGGRIS "RASA" FINAL LIGA CHAMPIONS

source images indosport.com

Medsa.id
- Man City dan Chelsea yang baru saja mengamankan tiket ke final Liga Champion, nampaknya harus menjalanai gladi bersih terlebih dahulu. Pasalnya mereka akan dipertemukan dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-35 pada hari Sabtu (08/05/2021) di Etihad Stadium.

Man City yang sedang solid dan secara moral sedang naik, berpeluang untuk mengunci gelar domestik jika berhasil memenangkan pertandingan besok. Dengan tambahan tiga poin maka poin the Citizens yang saat ini berada di puncak klasemen dengan poin 80 tidak akan terkejar oleh tim lainnya.


Namun, Chelsea yang saat ini berada di posisi empat klasemen liga Inggris bukanlah lawan yang enteng, pasalnya pada pertemuan terakhir pada babak empat besar piala FA, armada Pep Guardiola harus mengakui keunggulan tim London Biru tersebut.

Sang pelatih Chelsea, Thomas Tuchel pun memberi peringatan pada lawannya, bahwa mereka sedang mengincar kemenangan. Permainan efisien yang dipertontonkan The Blues ketika menggulung Madrid harus diperhitungkan. Dan saat ini fokus mereka tertuju pada pertandingan melawan Man City besok.


Untuk laga melawan Chelsea, armada the Citizens akan tampil penuh, menurunkan skuad terbaik mereka, hanya minus Eric Garcia yang masih berhalangan untuk tampil. Pun dengan Chelsea yang akan bermain sebagai tim tamu akan tampil tampil dengan skuad terbaiknya, namun belum bisa diperkuat oleh Mateo Kovacic  yang sedang dilanda cidera.

Prediksi Susunan Pemain


Manchester City (4-4-2): Ederson, Oleksandr Zinchenko, Ruben Dias, John Stones, Kyle Walker, Phil Foden, Ilkay Gundogan, Fernandinho, Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Kevin De Bruyne

Pelatih: Pep Guardiola

Chelsea (3-1-4-2): Edouard Mendy, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Andreas Christensen, Jorginho, Ben Chilwell, Mason Mount, N'Golo Kante, Cesar Azpilicueta, Timo Werner, Kai Havertz

Pelatih: Thomas Tuchel

Penulis/ Editor : Harry Priandana
Sumber : indosport.com, banjarmasin.tribunnews.com

MANCHESTER CITY VS CHELSEA, LIGA INGGRIS "RASA" FINAL LIGA CHAMPIONS MANCHESTER CITY VS CHELSEA, LIGA INGGRIS "RASA" FINAL LIGA CHAMPIONS Reviewed by medsa on May 07, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.