MASA DEPAN HARRY KANE MASIH MENGGANTUNG

Selalu tampil impresif membuat Tottenham Hotspurs bingung untuk melepas Harry kane

Medsa.id
- Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane sudah beberapa kali terdengar akan pergi dari Spurs. Di transfer musim panas ini makin kencang terdengar mengenai kabar kepindahannya.

Kane yang memang sudah merasa tidak betah bertahan di White hart Lane-markas spurs sudah meminta manajemen tim untuk menjualnya ke klub yang lebih besar agar peluang mengangkat tropi juara juga lebih besar. Kontraknya sendiri baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

 Hal ini bukan tanpa alasan, Kane yang telah 17 tahun bersama The Lily Whites-julukan Spurs sudah banyak menyabet prestasi pribadi. Mulai dari top scorer Liga Inggris, sampai top assist. Bahkan ikut berjasa membawa Inggris menjadi finalis Euro 2020. Tapi di level klub nihil tropi.

Sepanjang karir dan penampilannya di Liga Inggris, Kane telah mencetak 165 gol dari 243 laga. Kane pun masuk daftar salah satu penyerang paling berbahaya di Liga Inggris. Dan iya kini sudah lelah dengan kondisi Spurs yang lama puasa gelar. Dan di sepanjang karir sepak bolanya, Kane belum pernah meraih tropi apapun. It’s really sad story.

Untuk saat ini, banyak klub besar yang ingin mendapatkan jasanya, namun ada satu klub yang paling intensif melakukan kontak dan negosiasi dengan pihak Spurs. Adalah Manchester biru yang sangat getol melakukan negosiasi untuk mendapatkan jasa dari penyerang Inggris tersebut. Memang sempat ramai diberitakan bahwa tak lama lagi Kane bakal berlabuh ke Etihad stadium, apalagi tawaran yang dilemparkan pihak the citizens sangat menggiurkan, yakni 100 juta euro! Gokiill…

Tapi, sepertinya pihak Spurs masih sangat berat untuk melepas pemain berusia 27 tahun tersebut. Karena sampai saat ini belum ada kata sepakat antara Spurs dan the Citizens.

Harry Kane akan berbicara dengan dewan Tottenham untuk membahas tentang masa depannya segera. Apakah pihak Spurs akan legowo melepasnya atau memintanya untuk bertahan. Ya, kita harapkan yang terbaik untuk Kane. Kalau misal jadi pergi, Spurs harus cari pengganti yang sepadan untuk diduetkan dengan Son Heung-Min yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025.

Dengan 100 juta euro dikantong, banyak banget opsi pemain tersedia untuk dibeli, walaupun belum tentu bakal setara dengan Kane.

Source: skysport, transfermarkt.com, bolasport.com

Editor : Harry Priandana

MASA DEPAN HARRY KANE MASIH MENGGANTUNG MASA DEPAN HARRY KANE MASIH MENGGANTUNG Reviewed by medsa on July 24, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.