RESMI!! JADON SANCHO BAKAL BERSERAGAM MU HINGGA 2026

Jadon Sancho resmi berseragam setan merah (source : Fabriziorom)

Medsa.id
- Setelah negosiasi panjang hingga 16 bulan lamanya, akhirnya Manchester United mengumumkan transfer dari pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Winger Inggris tersebut ditebus dari Dortmund dengan mahar 85 juta pounds! Itu sekitar 1,45 triliun. Angka yang cukup fantastis. Harga ini masih lebih murah dari harga awal dikisaran 108 juta pounds yang diminta oleh Dortmund.

Pemain berusia 21 tahun memang cukup gemilang di sepanjang empat musim karirnya bersama Dortmund. Tercatat dari 137 penampilannya bersama Dortmund, Sancho telah menorehkan 50 gol dan 64 assist.

Sancho mengatakan “Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier. Ini adalah skuat yang menarik”. 

Di MU, Sancho didaulat untuk mengenakan nomor punggung 16. Nomor yang sebelumnya dipakai oleh gelandang-gelandang top seperti Carrick dan Roy Keane. Sancho dikontrak hingga 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Erling Haaland rekan setim Sancho di Dortmund melalui akun instagramnya pun menuliskan pesan untuk Sancho, “semoga sukses dalam perjalananmu berikutnya bro, kita telah bersenang-senang bersama! Tidak sabar untuk melihatmu bersinar!”, tuisnya.

Source: sport.detik.com

Editor : Harry Priandana

RESMI!! JADON SANCHO BAKAL BERSERAGAM MU HINGGA 2026 RESMI!! JADON SANCHO BAKAL BERSERAGAM MU HINGGA 2026 Reviewed by medsa on July 24, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.