ANGIN SEGAR BAGI MANCHESTER UNITED SOAL HARGA TRANSFER WINGER DARI BARCELONA

Ousmane Dembele (Source Goal.com-Getty Images)

Medsa.id
- Ausmane dembele, pemain berusia 23 tahun ini telah lama di incar oleh Manchester United. Dan baecelona pun berniat melegonya di bursa transfer musim depan. Walaupun sebenarnya Manchester United musim lalu masih mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund untuk mengisi pos sayap kanannya.

Namun harga yang di patok oleh klubnya terlampau tinggi hingga membuat Manchester United mundur teratur mulai mengalihkan pandangannya kembali pada Dembele. Adapun Barcelona berniat menjualnya karena pemain yang di beli dari Dortmund dengan harga 96,8 juta pound (Rp.1,94 triliun) pada tahun 2017 itu gagal bersinar di Camp Nou. Kerap di rundung cidera menjadi momok utama kurang maksimalnya penampilan sang winger.

Jodan Sancho (Source Wikipedia)

Kontrak pemain sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi. Namun Dembele belum merespon tawaran kontrak baru dari Barca. Dugaan dari managemen Barca Dembele akan angkat kaki dari Camp Nou tahun depan dengan status bebas transfer. Tapi Barca tak mau rugi, maka Dembele akan di masukan ke bursa transfer di musim panas ini.

Jika Manchester united berminat, Barcelona akan melego Dembele hanya 50 juta Euro, tidak sampai setengah dari sancho. Namun begitu, Kabarnya Manchester united belum sepenuhnya mundur untuk mengejar tanda tangan sancho, dan Dembele bisa menjadi opsi yang cukup bagus. Jika pada musim panas nanti Sancho gagal di boyong. 

Transfer pemain memang penuh dengan kejutan, maka dari itu kita lihat saya kemana para pemain tersebut akan berlabuh nantinya, entah itu akan pindah ke Manchester united atau mungkin bisa saja bertahan di klub lamanya.


Penulis : Kharry Priandana
Editor   : Kharry Priandana
Sumber : Bola.com

ANGIN SEGAR BAGI MANCHESTER UNITED SOAL HARGA TRANSFER WINGER DARI BARCELONA ANGIN SEGAR BAGI MANCHESTER UNITED SOAL HARGA TRANSFER WINGER DARI BARCELONA Reviewed by medsa on April 25, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.