BERMAIN DIDEPAN PENDUKUNG SENDIRI, SPURS MENANG TIPIS DARI ARSENAL

Son berhasil membawa Tottenham menang tipis atas Arsenal pada laga Pramusim Mind Series (Source bola.okezone.com)


Medsa.id
- Laga kedua The Lily Whites di pertandingan pra-musim bertajuk Mind Series nampaknya berjalan cukup mulus. Setelah sebelumnya berhasil menahan imbang juara UCL Chelsea, pada pertandingan tadi malam (08/08/2021) menghadapi tim gudang peluru Tottenham menunjukkan performa yang baik.

Walau turun tanpa diperkuat Harry Kane, The Lily White bermain dengan percaya diri. Pada sekitar 20  menit awal pertandingan, terlihat skuad asuhan Nuno Espirito menguasai jalannya pertandingan. Tottenham sempat mengancam lewat tendangan Son dari jarak dekat, tapi diblok oleh Bernd Leno. Sementara percobaan Alexandre Lacazette pada menit ke-26 melebar dari gawang Tottenham.

Lacazette nyaris menjebol gawang Tottenham lima menit kemudian. Sayangnya, tendangan Lacazette dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang. Pada menit ke-40, giliran peluang Tottenham yang digagalkan tiang gawang. Tendangan Dele Alli dari jarak dekat hanya mengenai tiang.

Di paruh kedua, upaya Alli lagi-lagi dimentahkan tiang gawang. Berawal dari tendangan bebas Son yang dibelokkan Davinson Sanchez, bola mengarah ke Alli. Bola yang diteruskan Alli membentur tiang gawang. Pada menit ke-63, Arsenal menarik keluar Pierre-Emerick Aubameyang dan menggantikannya dengan Bukayo Saka. Saka yang tampil di lapangan untuk pertama kalinya setelah final Euro 2020 itu mendapat tepuk tangan dari penonton saat memasuki lapangan.

Son akhirnya memecah kebuntuan Tottenham pada menit ke-79. Penyerang asal Korea Selatan itu menjebol gawang Arsenal usai menuntaskan bola operan Japhet Tanganga. Ini jadi gol ketiga Son di pramusim. Saka nyaris membawa Arsenal menyamakan kedudukan. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti ditepis oleh Gollini.

Skor 1-0 bertahan hingga pluit panjang ditiup dengan kemenangan untuk Tottenham Hotspurs.
Laga ini jadi pertandingan pramusim terakhir bagi Tottenham Hotspur dan Arsenal. Tottenham selanjutnya akan mengawali Premier League 2021/2022 dengan menjamu Manchester City, Minggu (15/8/2021) malam WIB. Sedangkan Arsenal tandang ke markas Brentford pada Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB.

(source: sport.detik.com / bola.okezone.com)
Editor : Harry Priandana

BERMAIN DIDEPAN PENDUKUNG SENDIRI, SPURS MENANG TIPIS DARI ARSENAL BERMAIN DIDEPAN PENDUKUNG SENDIRI, SPURS MENANG TIPIS DARI ARSENAL Reviewed by medsa on August 09, 2021 Rating: 5

1 comment:

  1. Sports Toto - The Sports Betting 101
    Betting on 사설 토토 사이트 sports has always been the business of sports wagering enthusiasts, and online sportsbook and betting sites have always had the opportunity to place a bet

    ReplyDelete

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.