BERBURU STRIKER KE MANCHESTER CITY, JUVE HARUS ROGOH KOCEK DALAM


Gabriel Jesus penyerang muda incaran Allenatore juventus Masimilliano Allegri (pantau.com)

Medsa.id - Juve kembali menaruh asa dengan kembalinya sang allenatore Massimiliano Allegri ke kursi pelatih. Namun ketika Allegri melihat stok pemain, sang pelatih menaruh perhatian pada stok penyerang yang terbatas. Melihat hal ini Allegri ingin memboyong satu striker lagi agar tersedia cukup pilihan pada saat pertandingan nanti.

Dan tentunya sang allenatore sudah menentukan siapa penyerang yang bakal diboyong. Allegri ingin Bianconeri memboyong pemain depan Man City asal Brasil, Gabriel Jesus. Keinginan allegri memboyong Jesus karena fleksibelitas nya dalam posisi bermain. Jesus dapat dimainkan sebagai penyerang tengah, namun tak canggung jika beroperasi dari sektor sayap. Ia juga mencetak 12 gol dari 38 laga sebagai penyerang tengah, dan 2 gol dari 3 laga sebagai penyerang kiri. Cukup impresif sebagai pemain yang jarang diturunkan karena Kevin De Bruyne atau Bernardo Silva lebih banyak diandalkan.

Bak gayung bersambut, the citizens pun tak keberatan untuk melepas sang penyerang. Namun si Nyonya Tua agak keberatan dengan bandrol yang dipasang City pada pemain berusia 24 tahun tersebut. City memasang harga 60-65 juta euro untuk melepas jasa sang pemain. Bianconeri belum bisa melakukan pembelian penuh atau permanen karena situasi finansial yang berat dalam kondisi sekarang ini.

Untuk mengakali hal ini, Juve memilih langkah untuk meminjam dulu selama musim panas ini, lalu pembelian permanen dilakukan pada akhir musim. Hhhmm…ternyata ada juga opsi jual-beli seperti ini, dipake dulu bayar belakangan.

Namun kabarnya belum ada persetujuan dari pihak City. The citizen menginginkan pembayaran penuh karena City pun membutuhkan uang tersebut untuk menuntaskan transfer Harry Kane dan Jack Grealish di musim panas ini.

Nahloohh, piye iki jadinya. Bakal terwujud kah keinginan sang allenatore? Kita tunggu perkembangan selanjutnya.


Source: sport.detik.com dan infobola_id

Editor : Harry Priandana

BERBURU STRIKER KE MANCHESTER CITY, JUVE HARUS ROGOH KOCEK DALAM BERBURU STRIKER KE MANCHESTER CITY, JUVE HARUS ROGOH KOCEK DALAM Reviewed by medsa on July 20, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.