PARIS SAINT-GERMAIN RAYU PAUL POGBA

Paul pogba pemain prancis yang saat ini berseragam manchester united (sindonews.com)

Medsa.id
- Paris Saint-Germain atau PSG nampaknya sangat berambisi untuk menjadi juara eropa. Klub yang sudah bertabur bintang ini masih terus berburu dan mengumpulkan pemain-pemain bintang untuk mengisi semua lini di tim berjuluk Les Perisiens tersebut. Ya walaupun kita semua tau itu bukan syarat utama untuk jadi juara eropa.

Setelah dikabarkan Cristiano Ronaldo bakal berlabuh ke PSG jika pertukaran dengan Icardi yang diajukan Juventus disetujui. Dan pemain selanjutnya yang kemungkinan bakal segera berlabuh di PSG adalah Paul Pogba.

Ya, punggawa MU ini tengah santer terdengar bakal merapat ke Paris. Lewat kesepakatan pribadi yang dilakukan, manajemen PSG berhasil meyakinkan Pogba bahwa Les Perisiens memiliki ambisi besar untuk mengangkat trophy Champion, itu dibuktikan dengan beberapa rekrutan pemain top baru untuk membentuk tim yang tangguh.

Pihak Man United sendiri sempat menolak menjual Pogba karena pelatih Olle Gunnar Solkjaer masih membutuhkan Pogba di lini serang skuad racikannya. Namun jika Pogba bersikukuh ingin pergi, the red devils hanya akan melepasnya dengan harga 65-75 juta euro.

Meskipun kontrak Pogba hanya tersisa satu tahun lagi, pihak MU tetap yakin bisa menjualnya dengan harga setinggi itu. Ini memang salah satu cara untuk menghalangi perginya Pogba dan mengurungkan niat dari PSG untuk merekrutnya.

Tapi jika niat PSG untuk merekrut Pogba sudah bulat, rasanya harga bukan penghalang. Apalagi pemilik klub ini tajir melintir yang gapernah ngitungin udah berapa duit yang keluar buat belanja pemain.

Ini target ambisius PSG. Demi bisa angkat trophy champion, sampe ngumpulin bintang-bintang sepakbola, walaupun tetep ga ada jaminan bakal juara. Tapi kalaupun ngga juara seenggaknya pendapatan dari jualan jersey nya tetap kenceng lah... #canda

Yaa, kita tunggu saja kelanjutannya, apakah Pogba bakal pergi dari Old Trafford atau bertahan. Kalau jadi gabung, tinggal tunggu si Mbappé, apakah tetep ngadi-ngadi mau pergi atau bertahan. Hehehe...

Sumber : bola.net
Editor : Harry Priandana

PARIS SAINT-GERMAIN RAYU PAUL POGBA PARIS SAINT-GERMAIN RAYU PAUL POGBA Reviewed by medsa on July 21, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.