RESMI! LUKAKU KEMBALI BERSERAGAM CHELSEA, NAMUN TAMMY ABRAHAM HENGKANG

Setelah lama berpetualang, akhirnya lukaku juga pulang (source Marca)

Medsa.id
-Setelah negosiasi yang cukup singkat, akhirnya Inter bersedia melepas striker berusia 28 tahun tersebut.

Awalnya Inter ogah menjual Lukaku dikarenakan harga yang dilemparkan Chelsea tidak sesuai dengan keinginan mereka. Setelah negosiasi ulang, pihak Chelsea menaikan tawaran mereka yang semula 100 juta euro plus opsi pemain menjadi 115 juta euro tanpa pemain. Itu setara dengan 1,9 triliun rupiah! Gokil...!!

Ya sepertinya Chelsea tahu Inter hanya ingin uang karena nerazzuri tengah dilanda krisis keuangan.

Dan saat ini dua-duanya sudah bahagia, Inter dapat uang, Lukaku bisa bergabung bersama Chelsea. Lukaku bakal diberi kontrak jangka panjang walaupun belum diumumkan berapa lama durasi kontrak tersebut dan gaji 12 juta euro per musim plus bonus. Asiikk.

Walaupun Lukaku bukan target utama, karena Haaland berada diluar jangkauan, tapi setidaknya bisa menambah daya gedor tim london biru karena memiliki striker haus gol.

Lukaku Datang, Tammy Abraham Hengkang

Dengan datangnya lukaku, tammy Abraham mendapat kesulitan untuk tampil (source antaranews)

Dengan masuknya striker baru, otomatis persaingan di lini serang The Blues makin ketat. Hal ini makin mempersempit peluang Tammy Abraham untuk lebih sering diturunkan. Pasalnya sebelum Lukaku datang pemain berusia 23 tahun itu sudah kalah saing dengan Timo Werner dan Kai Havertz.

Menyadari hal itu, Chelsea bergerak cepat untuk melego Tammy ke bursa transfer. Pemain jebolan akademi Chelsea tersebut dibandrol 40 juta pounds atau setara 800 miliar rupiah.

Walaupun Arsenal, West Ham dan Aston Vila berminat menggunakan jasanya, menurut Fabrizio Romano, jurnalis kenamaan Italia, Tammy sudah 90% untuk bergabung dengan Atalanta. Kabarnya ini kesepakatan awal antar tiga klub, yakni Chelsea-Atalanta-Inter.

Jika Chelsea mendapatkan Lukaku, maka untuk mengisi pos yang ditinggal oleh Lukaku Inter bakal membeli Duvan Zapata dari Atalanta. Dan dari hasil penjualan tersebut Atalanta bakal memboyong Tammy sebagai ganti. Lingkaran transfer yang unik.

Tapi kabarnya dari Inter sendiri belum melakukan pergerakan untuk mempermanenkan Zapata. Karena saat ini pilihan untuk mengisi pos Lukaku malah melebar ke beberapa pemain.

Mengutip dari media The Sun dan football italia, pemain-pemain yang masuk dalam radar Inter Milan adalah Joaquin Correa-Lazio, Edin Dzeko-AS Roma, Denzel Dumfries-PSV Eindhoven, Dusan Vlahovic-Fiorentina dan Anthony Martial-MU.

Wah, dengan 115 juta euro ditangan, Inter punya cukup banyak pilihan dipasaran. Apalagi harga termahal pemain-pemain diatas ada dikisaran 60-an juta (Dusan Vlahovic).

Jika Inter menginginkan pemain jangka panjang, mereka bisa membeli Vlahovic. Walaupun harganya paling mahal, pemain berusia 21 tahun ini tampil impresif bersama Fiorentina. Total perolehan golnya hanya selisih 3 gol dari Lukaku. Dengan usianya yang masih sangat muda, Vlahovic bisa menjadi pemain masa depan Inter atau malah menjadi investasi jika kedepannya si pemain bisa terus mengembangkan kemampuan bermainnya.

So, kira-kira siapakah yang bakal digondol oleh Inter?

Kita tunggu saja berita selanjutnya. Siapapun itu semoga menjadi pilihan terbaik bagi klub.

Source: bolasport.com / bola.okezone.com / fabrizio romano / jpnn.com / tribunnews.com / bola.net / kompas.com / bola.com

Editor : Harry Priandana

RESMI! LUKAKU KEMBALI BERSERAGAM CHELSEA, NAMUN TAMMY ABRAHAM HENGKANG RESMI! LUKAKU KEMBALI BERSERAGAM CHELSEA, NAMUN TAMMY ABRAHAM HENGKANG Reviewed by medsa on August 10, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.