GIANLUIGI DONNARUMMA MINIM BERMAIN UNTUK PARIS SAINT GERMAIN, ADA APA?

Source bola.net

Medsa.id
- Gianluigi Donnarumma minim menit bermain di Paris St. Germain. Legenda sepakbola Italia Giuseppe Bergomi mengaku tak paham dengan keputusan Donnarumma memilih PSG.

Kiper internasional Italia itu bergabung PSG setelah enam tahun memperkuat tim senior AC Milan. Di klub barunya itu, Donnarumma memperebutkan posisi kiper utama dengan Keylor Navas.

Namun, rupanya pelatih PSG Mauricio Pochettino lebih mempercayakan Navas di laga-laga penting. Sejauh ini Donnarumma baru membuat dua penampilan (seluruhnya di Ligue 1) dan cuma dibangkucadangkan di lima pertandingan Les Parisiens lainnya.

Kabarnya, situasi ini membuat Gianluigi Donnarumma tidak senang. Bahkan ada spekulasi yang menyebut bahwa Juventus akan mempertimbangkan merekrut kiper berusia 22 tahun itu pada musim panas selanjutnya.

Di sisi lain AC Milan tetap tangguh selepas kepergian Donnarumma. Rossoneri masih dalam persaingan Serie A usai menempati peringkat kedua klasemen dengan selisih dua poin dari Napoli di Capolista, sekalipun menderita kekalahan dari Liverpool 2-3 di matchday pertama Liga Champions.

Bergomi pernah membawa Italia memenangi Piala Dunia 1982 dan membuat lebih dari 750 penampilan untuk Inter Milan di sepanjang kariernya. Menurut Bergomi, Donnarumma seharusnya tidak perlu hengkang dari San Siro karena Milan sudah dalam jalur yang tepat untuk kembali mengangkat trofi juara.

"Saya tidak akan pernah memahami pilihan Donnarumma bergabung dengan PSG," cetus Bergomi kepada Calciomercato, yang dilansir Football-Italia.

"Milan akan juara lagi cepat atau lambat. Itu cuma masalah waktu saja. Dia sesungguhnya cuma butuh sedikit kesabaran. Saya ulangi, ya: itu adalah sebuah pilihan yang tidak akan pernah saya pahami," dia menambahkan tentang situasi Donnarumma di PSG.

Sumber : sport.detik.com

GIANLUIGI DONNARUMMA MINIM BERMAIN UNTUK PARIS SAINT GERMAIN, ADA APA? GIANLUIGI DONNARUMMA MINIM BERMAIN UNTUK PARIS SAINT GERMAIN, ADA APA? Reviewed by medsa on September 28, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.