CRISTIANO RONALDO SEPERTI DIVING SAAT MELAWAN WEST HAM PADA PEKAN KELIMA LIGA INGGRIS

Cristiano Ronaldo bisa jadi cadangan lawan West Ham. (REUTERS/DAVID KLEIN)

Medsa.id
- Cristiano Ronaldo dituduh melakukan diving saat Manchester United melawan West Ham pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022, Minggu akhir pekan lalu. Dia dituding sengaja menjatuhkan diri agar timnya mendapatkan penalti. 

Insiden terjadi pada menit 76, saat Ronaldo masuk ke dalam ke kotak penalti lawan. Pemain berusia 36 tahun itu bertabrakan dengan Vladimir Coufal, kemudian terjatuh. Dia lalu meminta penalti lagi setelah berduel dengan Chelsea Kurt Zouma. 

Jamie O'Hara menilai saat Ronaldo dijatuhkan Coufal seharusnya penalti diberikan. Namun, ketika dia berduel dengan Zouma, itu tidak penalti.

“Itu 100 persen penalti (Coufal dengan Ronaldo), dia memotongnya, dia menjulurkan kakinya, itu 100 persen penalti. Saya tidak percaya mereka tidak memberikannya,” katanya mengutip TalkSPORT, Selasa (21/9/2021). 

“Tapi bagi saya itu bukan penalti (Zouma pada Ronaldo), dia berlari dengan kecepatan, ya dia menjatuhkannya melewati Zouma, tetapi jika Anda melihatnya dari sudut lain, dia menukik. Dia mencari penalti,” tambahnya. 

“Jika dia melewatinya dan melakukan kontak, itu penalti. Tapi yang mengganggu saya dengan Ronaldo adalah dia mencarinya. Dia tahu dia tidak bisa melepaskan tembakan, dia mendorongnya lalu melewatinya, melihat akan ada tekel dan dia sudah melewatinya, itu bukan penalti, itu diving!” tegasnya. 

"Fakta bahwa Anda jatuh bahkan sebelum merasakan kontak, Anda sedang diving," ujar O’hara Terlepas dari itu, Manchester menang dalam laga tersebut. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor akhir 2-1.

Sumber : bola.okezone.com

CRISTIANO RONALDO SEPERTI DIVING SAAT MELAWAN WEST HAM PADA PEKAN KELIMA LIGA INGGRIS CRISTIANO RONALDO SEPERTI DIVING SAAT MELAWAN WEST HAM PADA PEKAN KELIMA LIGA INGGRIS Reviewed by medsa on September 21, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.