PAUL ONUACHU INGIN DI DATANGKAN OLEH INTERMILAN DI BURSA TRANSFER

Paul Onuachu (foto:atc)

Medsa.id - Inter Milan dikabarkan menjadi salah satu untuk menandatangani Paul Onuachu dari Genk. Pemain berusia 27 tahun itu [Paul Onuachu] pindah dari FC Midtjylland ke Genk pada 2019 dan menjalani musim yang mengesankan, mencetak 11 gol hanya dalam 14 penampilan kompetitif sejauh musim ini.

Alexis Sanchez secara luas diperkirakan akan meninggalkan Inter pada Januari, yang membuka slot untuk penyerang baru, Namun, Nerazzurri menghadapi persaingan dari Atletico Madrid dan Arsenal, sementara harga yang diminta €25 juta juga merupakan poin yang sangat sulit bagi Inter Milan

Musim lalu, penampilan Paul Onuachu jauh lebih mentereng dengan hasilkan 35 gol dari 41 pertandingan semua kompetisi. Sementara itu, Paul Onuachu baru saja memperpanjang kontraknya dengan Genk hingga Juni 2024.

Onuachu juga dibanding-bandingkan dengan mantan penyerang tengah Inter, Nwankwo Kanu yang punya tinggi badan 1,97 meter. 

Diketahui, Inter Milan diperkirakan akan memiliki slot untuk penyerang baru dengan hengkangnya Alexis Sanchez pada periode jendela transfer musim dingin di Januari. Namun, meminati Paul Onuachu, Nerazzurri mesti menghadapi persaingan dari Atletico Madrid dan Arsenal.

Kesulitan lain dalam mewujudkan transfer Paul Onuachu, adalah harga sebesar25 juta euro yang dianggap terlalu mahal.Adapun Onuachu, baru saja memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024.

Sumber : mgoalindo.com & tribunnews

PAUL ONUACHU INGIN DI DATANGKAN OLEH INTERMILAN DI BURSA TRANSFER PAUL ONUACHU INGIN DI DATANGKAN OLEH INTERMILAN DI BURSA TRANSFER Reviewed by medsa on October 14, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.