JUVENTUS MELEGO PSG, ICARDI BARTER DENGAN RONALDO?

Demi mendapatkan Mauro Icardi, Juventus rela menukarnya dengan Cristiano Ronaldo (detiksport.com)

Medsa.id
- Walaupun sebenarnya Ronaldo masih terikat kontrak hingga tahun depan dengan Juve, tapi jika tak ada kontrak baru tahun ini maka sang Nyonya Tua bakal kehilangan sang mega bintang dengan cuma-cuma. Karena santer diberitakan bahwa Ronaldo ingin segera hengkang dari Juve, buntut dari kegagalan tim tersebut menjuarai Serie A dan juga liga Champion. Walopun kabar terakhir dari pihak Juve mengatakan bahwa sang bintang bakal tetap bertahan di Turin.


Tapi perputaran berita di sepakbola memang sangat dinamis. Karena kabar terbaru yang dikutip dari surat kabar Perancis L'Equipe, Juve melakukan negosiasi dengan pihak PSG untuk menukar sang bintang dengan Mauro Icardi. Pemain asal Argentina tersebut memang sudah lama diincar oleh Juve bahkan sejak sang pemain masih bermain untuk Inter Milan.


Keinginan Juve untuk menukar sang bintang nampaknya buntut dari kembalinya sang allenatore Massimiliano Allegri yang tidak memasukkan Ronalda dalam daftar rencananya bagi Juve musim depan dan kembali menaruh asa untuk mendapatkan Icardi. Wah punya rencana besar apa yah sang pelatih, sampe rela menukar Ronaldo?


Kabar ini makin berhembus kuat ketika Ronaldo mengunggah foto dirinya bersanding dengan mobil Rolls Royce nya dengan caption “Decision day”, dan istri sekaligus agen Icardi pun baru-baru ini memberi petunjuk dengan menulis “'Saya bersulang untuk apa yang akan datang tahun ini,' dengan mengenakan baju bermotif zebra khas Juve”, nahloohh.
Yaahh okelah, semua akan ke PSG pada waktunya! Hehehe…


Sumber: bola.okezone dan detiksport.com
Editor : Harry Priandana

JUVENTUS MELEGO PSG, ICARDI BARTER DENGAN RONALDO? JUVENTUS MELEGO PSG, ICARDI BARTER DENGAN RONALDO? Reviewed by medsa on July 19, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.