PEDRI MEMENANGKAN GOLDEN BOY AWARD TAHUN 2021

Photo by Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images

Medsa.id
- Pedri menang telak dalam pemungutan suara untuk pemain terbaik Eropa berusia di bawah 21 tahun – keunggulan 199 poinnya atas runner-up Jude Bellingham menjadikannya sukses memecahkan rekor.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil di lebih banyak pertandingan di semua kompetisi (52) untuk Barcelona musim lalu daripada pemain lain, mengumpulkan empat gol dan enam assist dalam prosesnya.

Dia kemudian menjadi pemain termuda yang mewakili Spanyol di turnamen besar selama Euro 2020, menyelesaikan kompetisi dengan lebih banyak operan yang diselesaikan di sepertiga akhir (177) daripada pemain lainnya.

Pedri menindaklanjutinya dengan melakukan perjalanan ke Tokyo untuk Olimpiade dan membantu negaranya memenangkan medali perak.

Pedri meneken kontrak baru hingga 2026 pada Oktober tetapi dilaporkan mengalami kemunduran kedua dalam pemulihannya dari cedera dan bisa menghadapi satu bulan lagi.

Sementara itu, Xavi senang Pedri memiliki sesuatu untuk dirayakan selama masa sulit dan ingin menyambutnya kembali, tetapi mengakui klub tidak bisa terburu-buru.

"Saya senang untuknya karena dia pantas mendapatkannya (penghargaan Golden Boy). Dia telah membuat perbedaan dan merupakan pemain yang luar biasa," tutur Xavi.

“Ini adalah penghargaan yang penting dan bergengsi. Dan saya senang untuknya karena dia mengalami masa-masa sulit.”

“Kami akan berusaha mendapatkannya kembali secepat mungkin karena dia adalah pemain kunci, pembuat perbedaan. Saya tidak punya tanggal pasti, tapi yang penting dia tidak kambuh lagi, bermain tenang dan pulih 100 persen."

Sumber : mgoalindo

PEDRI MEMENANGKAN GOLDEN BOY AWARD TAHUN 2021 PEDRI MEMENANGKAN GOLDEN BOY AWARD TAHUN 2021 Reviewed by medsa on November 23, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.