RIVALDO BERKOMENTAR BAHWA MANCHESTER CITY BERPELUANG MENJUARAI LIGA CHAMPIONS TAHUN 2020/21

Paul ELLIS/POOL/AFP

Medsa.id
- Raksasa Liga inggris manchester city tampaknya saat ini  sebagai kandidat kuat juara liga champions 2020-2021, Karena sedang onfire city juga mempunyai jalur yang mudah. Besutan Pep guaediola itu tidak di pungkiri melaju ke babak perempat final dengan hasil yang memuaskan, city berhasil menyingkirkan Borussia Moenchengladbach dengan agregat meyakinkan 4-0. 

Manchester city juga digdaya di liga inggris saat ini, Maju ke final piala liga, dan lolos ke semifinal piala FA. Manchester city sedang mencari performa terbaiknya di liga champions bersama pep guardiola, Selama ini city selalu mentok di perdelapan final. 

Mantan pemain barcelona Rivaldo berkomentar bahwa city akan mudah melawan Borussia Dortmund di laga selanjutnya. Sedangkan rivalnya seperti bayern munchen, PSG, Real madrid harus menghadapi laga berat. Seperti Bayern harus menghadapi PSG, Sementara madrid harus bertemu dengan Liverpool.

"Manchester city punya kans lebih besar menjuarai liga champions tahun ini, seperti pep yang di ketahui masih menginginkan juara champions, yang kita ketahui terakhir 2x juara bersama barcelona saat itu." Ucap Rivaldo yang di kutip oleh Manchester evening News. Menurut saya dan cara pandang saya tentang permainan manchester city saat ini mereka layak juara liga champions, namun memang ada rival terbesar saat ini seperti Bayern, PSG, Madrid.

Menurutnya kan PSG dan bayern munchen sangat sulit di banding manchester city saat ini. Perburuan manchester city atas piala juara champions akan berlanjut saat bertemu borussia dortmund di leg pertama pada tanggal 6 April lalu sepekan kemudian baru menjalani leg keduanya.

RIVALDO BERKOMENTAR BAHWA MANCHESTER CITY BERPELUANG MENJUARAI LIGA CHAMPIONS TAHUN 2020/21 RIVALDO BERKOMENTAR BAHWA MANCHESTER CITY BERPELUANG MENJUARAI LIGA CHAMPIONS TAHUN 2020/21 Reviewed by medsa on March 26, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.