RAFFI AHMAD BELI KLUB LIGA 2 CILEGON UNITED DAN MENGGELONTORKAN UANG LEBIH DARI 300 MILYAR

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina (Foto : @raffinagita1717)

Medsa.id
- Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepakbola Cilegon FC menjadi Rans Cilegon FC. Bersama rekan bisnisnya, Rudi Salim, Raffi juga bakal membuka sekolah sepak bola (SSB) sekaligus sarana olahraga di beberapa kota di Indonesia. 

Lewat langkah ini, Raffi Ahmad ingin mencari bibit-bibit unggul yang diharapkan bisa jadi andalan tim nasional Indonesia di masa yang akan datang. 

"Memang bukan hanya tim aja yang ingin kami bentuk, tapi ingin membuat sekolah sepak bola, sebuah akademi yang benar-benar proper," kata Raffi Ahmad, saat jumpa pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/3). 

instagram picture
  

"Kami ingin mencari bibit-bibit baru ingin membuat suatu akademi, sekolah sepak bola yang mana kita bisa mempersatukan anak-anak muda, atlet-atlet baru, jiwa muda, untuk bisa mengangkat sepak bola lebih baik lagi, lebih tinggi lagi," lanjutnya. 

Raffi Ahmad merahasiakan nilai akuisi yang ia lakukan. Namun, Rudi Salim sedikit memberi bocoran bahwa nilai investasi yang ia dan Raffi gelontorkan mencapai ratusan miliar rupiah. 

"Kami akan membangun setidaknya sepuluh sarana olahraga di berbagai kota. Nilai investasinya sekitar 300 miliar rupiah. Itu nilai ivestasi ya, bukan nilai akuisisi," jelas Rudi. Sumber : tabloidbintang.com

RAFFI AHMAD BELI KLUB LIGA 2 CILEGON UNITED DAN MENGGELONTORKAN UANG LEBIH DARI 300 MILYAR RAFFI AHMAD BELI KLUB LIGA 2 CILEGON UNITED DAN MENGGELONTORKAN UANG LEBIH DARI 300 MILYAR Reviewed by medsa on April 01, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.