MANCHESTER CITY BUTUH TIGA KEMENANGAN LAGI UNTUK MENJADI JUARA LIGA INGGRIS TAHUN INI

worldfootball.net/teams/manchester-city picture

Medsa.id
- Raksasa Liga inggris Manchester city nampaknya terlalu kuat di musim ini, anak asuh pep guardiola tersebut masih kokoh di puncak klasemen liga inggris dengan raihan 74 poin di susul Manchester united dengan raihan 57 poin. sang pelatih pun nampaknya sudah sumringah dengan apa yang di hasilkan oleh city, bagaimana tidak menurut pep city hanya membutuhkan tiga laga lagi untuk menjadi juara liga inggris tahun ini.

Laga terakhir manchester city ialah melawan leichester city di king power stadium, dengan hasil 2-0 untuk kemenangan manchester city. Memang di babak pertama city kesulitan untuk membobol jala lawan, namun di babak kedua city berhasil menyarangkan dua gol sekaligus melalui Benjamin mendy 58" dan Gabriel Jesus 74".

Dengan hasil tersebut City makin menjauh dari pesaing pesaingnya, dan pelatih manchester city sudah mulai berbicara lagi setelah lama tidak memberikan komentarnya. Menurut pep tiga laga lagi membuat manchester city bakal menjadi kampiun liga inggris tahun ini. "Kita hampir juara, kami butuh tiga kemenangan lagi" kata pep yang di lancir oleh BBC. "Liga inggris adalah kompetisi terbaik untuk di menangkan. Sebab itu sangat sulit" Tambahnya.

Tiga laga selanjutnya manchester city ialah akan menghadapi  Leeds united (10 April), Aston Villa (22 April) dan Cristal palace (1 Mei), Jika Manchester united terpeleset maka peluang manchester city akan terbuka lebar lebih cepat. Sedangkan di laga lain di luar liga inggris, Manchester city harus menghadapai Borussia Dortmund di perempat liga champions, Chelsea di semi final piala FA, dan melawan Tottenham Hotspurs di final Carabao Cup.

#Liga inggris #Liga Champions #Manchester City #Carabao Cup #Piala FA #Pep Guardiola

MANCHESTER CITY BUTUH TIGA KEMENANGAN LAGI UNTUK MENJADI JUARA LIGA INGGRIS TAHUN INI MANCHESTER CITY BUTUH TIGA KEMENANGAN LAGI UNTUK MENJADI JUARA LIGA INGGRIS TAHUN INI Reviewed by medsa on April 03, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.