JADWAL LIGA CHAMPIONS EROPA NANTI MALAM

Delapan klub top eropa yang akan berlaga di perdelapan liga champions (UEFA.COM)

Medsa.id
- Perdelapan besar liga champions akan mulai tersaji nanti malam, awal bagi klub memulai leg yang pertama. Liga champions menyisakan delapan klub yang akan memperebutkan semifinal. Duel duel seru akan tersaji, salah satunya Manchester city vs Dortmund dan Real madrid vs liverpool nanti malam.

Partai Manchester vs Dortmund akan menjadi penentu Erling Haaland, pemain andalan Borussia dortmund yang berusia 20 tahun itu santer di sebut sebut jadi incaran manchester city pada bursa musim panas.

Setelah itu ada Real madrid vs Liverpool klub juara bertahan dan klub peraih tittle liga champions terbanyak itu juga akan bentrok, Pasalnya kedua juga kesulitan mempertahankan kedigdayaannya di eropa tahun ini.

Pada jadwal liga champions berikutnya Bayern munchen vs PSG dan Porto vs Chelsea, Duel Bayern Munchen vs Paris Saint Germain mengingatkan kita pada Final Liga Champions tahun lalu, kala itu Bayern menjuarai nya melalui gol Kingsley Coman.

Sementara itu Porto vs Chelsea juga akan berlangsung sengit, pasalnya porto dapat mengalahkan juventus yang kala itu juventus sedang di atas angin. Berikut jadwal liga champions leg pertama yang akan berlangsung tengah malam nanti :

Rabu (7/4/2021) Dini hari WIB
Manchester City vs Borussia Dortmund
Real Madrid vs Liverpool

Kamis (8/4/2021) Dini hari WIB
Bayern Munchen vs PSG
Porto vs Chelsea

JADWAL LIGA CHAMPIONS EROPA NANTI MALAM JADWAL LIGA CHAMPIONS EROPA NANTI MALAM Reviewed by medsa on April 06, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.