INTER KALAHKAN SASSUOLO, INTER KIAN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA ITALIA

Penyerang Intermilan Romelu Lukaku sedang merayakan gol kemenangannya (Isabella BONOTTO/AFP)

Medsa.id
- Pekan ke-29 mempertemukan Intermilan vs Sassuolo di lanjutan Liga italia, Tim arahan antonio conte menang tipis 2-1 saat menjamu sasuolo di san siro kamis (8/4), Gol inter di cetak oleh Romelu lukaku (10") dan Lautaro Martinez (67") sementara gol dari Sassuolo di cetak oleh Hamed Junior Traore di menit 85.

Jalannya pertandingan :

 
Pada menit menit awal Intermilan sudah tancap gas menekan perlawanan. Lautaro martinez dan Romelu lukaku sudah mengancap pertahanan sasuolo, Namun sasuolo bersikap sigap tak tinggal diam, pemain mereka Pedro Obiang melakukan aksi yang agresif terhadap pertahanan inter pada menit ke empat.

Setelah beberapa kali melakukan percobaan Romelu lukaku berhasil membobol gawang sassuolo di menit ke-10 yang di bantu oleh Asley young yang membuka gerakan di sisi kiri inter. Young memberikan umpan jauh kepada Lukaku yang menghasilkan gol ke gawang Andrea Consigli. Skor 1-0 bertahan hingga babak satu selesai. 

Pada pertandingan babak kedua, kedua tim masih melakukan jual beli serangan dengan yang di peragakan inter memakai umpan umpan cepatnya. Dengan umpan cepatnya inter dapat menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Lautaro Martinez di menit 67, yang berawal dari skema umpan balik yang di berikan Lukaku dari sisi tengah yang di lanjutkan oleh Martinez.

Sassuolo yang merasa tertinggal 2-0 langsung tancap gas dan membuahkan hasil melalui gol dari Hamed Junior Traore di menit ke 85, Skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Intermilan sampai babak kedua selesai. Dengan hasil kemenangan ini Inter menjauhkan diri dari kejaran AC Milan dan Juventus di urutan kedua dan ketiga yang mengancam mereka.

Berikut susunan pemain Inter Milan vs Sasuolo di pekan ke-29 Liga Italia 2020-2021, Kamis (8/4/2021)

Inter Milan( 3-5-2): 

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Matteo Darmian; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Cadangan: Andrea Ranocchia, Stefano Sensi, Andrea Pinamonti, Arturo Vidal, Daniele Padelli, Ionut Radu, Danilo D'Ambrosio, Alexis Sanchez, Matias Vecino.

Pelatih Antonio Conte

Sassuolo( 4-2-3-1): 

Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Marlon Santos, Rogerio; Pedro Obiang, Maxime Lopez; Hamed Junior Traore, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Giacomo Raspadori.

Cadangan: Federico Artioli, Federico Peluso, Gianluca Pegolo, Lukas Haraslin, Matteo Saccani, Isaac Karamoko, Georgios Kyriakopoulos, Brian Oddei, Stefano Piccinini, Stefano Turati, Francesco Magnanelli.

Pelatih: Roberto De Zerbi

INTER KALAHKAN SASSUOLO, INTER KIAN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA ITALIA INTER KALAHKAN SASSUOLO, INTER KIAN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA ITALIA Reviewed by medsa on April 11, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.