MASA DEPAN CRISTIANO RONALDO DI JUVENTUS BAGAIMANA?

Masa depan ronaldo & Pirlo di ragukan (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)

Medsa.id
- Akhir akhir ini isu tentang cristiano ronaldo hengkang dari juventus berhembus kencang, bahkan sang pelatih andrea pirlo kabarnya juga akan terdampak dari keluarnya ronaldo pada musim panas 2021 nanti. Untuk masalah pelatih andrea pirlo, management juventus merasa tidak puas dengan hasil kerjanya. Juventus sudah gagal di liga champions 2020-2021 dan di klasemen liga italia pun juventus masih tertahan di urutan ke tiga.

Gara gara isu itulah Pirlo di kabarkan akan di pecat dari juventus, Namun wakil presiden Pavel Nedved langsung membantah kabar tersebut. Bos Juventus tersebut sudah lama tak memberikan statment tentang pelatihnya, Tapi menurutnya Andrea Pirlo akan tetap berada di Juventus sampai ahir musim ini. bahkan hingga kompetisi selanjutnya.

"Pirlo akan tetap bersama kami 100 persen, Bahkan kami telah memulai proyek baru dengannya, dan kami tahu kami sedang mengalami kesulitan" Ujar Pavel Nedved kepada Fotball italia, Pada hari kamis 23/03/2021." Kami ingin melakukan yang lebih, namun kami tidak dapat melakukannya untuk membantu pirlo, Namun kami tenang pirlo sudah memiliki segalanya" Tambah ungkapnya Nedved.

Lalu bagaimana tentang cristiano ronaldo? Nedved pastikan dia tidak akan kemana mana, bahkan sampai musim 2021-2022 masih berada di juventus, Sejauh ini ronaldo tidak akan kemana mana kontraknya hingga Juni 2022 dan dia akan bertahan di sini, kita lihat saja apa yang terjadi selanjutnya, Ungkap Nedved.

Cristiano Ronaldo telah membantu juventus berlaga di liga champions dan ikut membangunnya. Dia telah mencetak lebih dari 100 gol dalam 120 pertandingan, ia orangnya sederhana walaupun tidak terlihat dari luar dan dia juga modern dalam menghadapi masalah di lapangan, Tambah lagi wakil bos juventus tersebut.

MASA DEPAN CRISTIANO RONALDO DI JUVENTUS BAGAIMANA? MASA DEPAN CRISTIANO RONALDO DI JUVENTUS BAGAIMANA? Reviewed by medsa on March 25, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.