JANGAN BERHARAP BESAR PADA ERLING BRAUT HAALAND PARA FANS REAL MADRID.

Transfermarkt.com picture

Medsa.id
- Erling Braut Haaland namanya memang sedang naik daun, karena dirinya selalu di kaitkan oleh banyak klub, salah satunya real madrid. Namun fans real madrid nampaknya harus tidak berharap terlalu banyak pada Haaland. Sebab eks presiden klub Ramon Calderon meragukan peluangnya bisa bermain bersama karim benzema dan kawan kawan.

Nama Haaland muncul setelah berhasil mempersembahkan total 28 gol dari 22 penampilannya sewaktu masih memperkuat RB Salzburg, yang mencengangkan torehan tersebut di dapat dalam waktu hanya setengah musim saja. Otomatis Haaland menjadi rebutan klub klub top eropa saat ini.

Namun Borrusia Dortmund cukup beruntung karena bisa mendapatkan jasanya dengan harga 20 juta euro saja dan di kontrak selama empat setengah tahun. alhasil klub klub lain harus gigit jari untung mendapatkan Haaland, namun menurut pemberitaan klub lain sabar menunggu Haaland sampai kontraknya habis bersama Dortmund.

Dari perkembangan berita ini, klub yang berminat mendapatkan Haaland adalah Chelsea, Manchester united, Barcelona dan Real Madrid. dari hasil analisa Real madrid tadinya ingin mendatangkan Haaland untuk menggantikan karim benzema yang sudah tidak muda lagi serta menggantikan tenaga dari cristiano ronaldo.

Namun calderon meragukan Haaland bisa berlabuh ke real madrid pada musim panas nanti" selalu ada rumor yang mengatakan seperti Mbape atau Haaland yang segera berlabuh ke real masris" Ungkap mantan eks presiden tersebut kepada Talksport.

Pada masa pandemi seperti ini sulit untuk mengeluarkan uang yang banyak untuk transfer pemain. di tambah tidak sedikit dalam memperbaiki setadion milik real madrid. dan kemungkinan besar klub klub top eropa akan masih kesulitan untuk membeli para pemain idaman mereka.

JANGAN BERHARAP BESAR PADA ERLING BRAUT HAALAND PARA FANS REAL MADRID. JANGAN BERHARAP BESAR PADA ERLING BRAUT HAALAND PARA FANS REAL MADRID. Reviewed by medsa on March 25, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.