PERSIJA JAKARTA KEOK DI LAGA PERTAMA PIALA MENPORA 2021

Final piala indonesia 2018 Psm makassar vs persija jakarta.

Medsa.id - Piala Menpora mempertemukan Persija Jakarta vs PSM Makassar pada senin 22 Maret 2021 Sore pukul 18.15 WIB di siarkan langsung oleh Indosiar.

Duel Persija vs PSM Makassar berlangsung ketat yang berlangsung di Stadion kanjuruhan Malang. Pada babak pertama pertandingan banyak berkutat di lini tengah sampai 10  menit.

Beberapa peluang terjadi, baru sampai tambahan waktu babak pertama. Petrick wanggai berhasil menjebol gawang persija yang di kawal Andrytani.

Patrick wanggai membalikan badan dan menendang bola ke arah pojok kanan andrytani. gol terjadi dan skor berubah 1-0. Pada babak kedua persija sebenernya mendapatkan peluang menyamakan kedudukan melalui Marc klok.

Marc klok melakukan tendangan ke arah gawang PSM yang di sambar oleh Marco motta. Namun sundulannya kearah atas gawang PSM Makassar.

Namun bukannya menyamakan kedudukan persija justru kebobolan lagi di menit 68 melalui Yakob Sayuri. Pada menit menit akhir Persija terus mencoba mencetak gol. 

Melalui Marco simic berulang kali dan selalu mencoba. Keunggulan 2-0 PSM Makassar atas Persija Jakarta bertahan sampai laga selesai.

PERSIJA JAKARTA KEOK DI LAGA PERTAMA PIALA MENPORA 2021 PERSIJA JAKARTA KEOK DI LAGA PERTAMA PIALA MENPORA 2021 Reviewed by medsa on March 22, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.