PIALA MENPORA : AREMA FC VS PERSIKABO

wearemania.net picture

Medsa.id - Sepakbola indonesia telah mati suri karena pandemi covid-19 yang melanda kawasan di seluruh dunia, tak terkecuali di indonesia. Liga shopee indonesia resmi berhenti karena pandemi covid-19.

Namun nampaknya ada angin segar pada ahad 21 Maret 2021 ini, pasalnya PSSI dan Menpora telah memutuskan untuk membuat piala menpora. Yang tepatnya mulai pertama kali di selenggarakan di stadion manahan solo pada sore nanti antara Arema vs Persikabo pukul 15.15 WIB. di siarkan langsung oleh TV swasta nasional.

Dari kubu Arema sudah sangat siap dalam laga pertama ini, Kuncoro asisten pelatih Arema mengungkapkan berlatih terakhir membuatnya siap. Menurut kuncoro persiapan yang pendek membuat Arema harus siap dalam kondisi apapun.

Namun demikian pemain Arema Johan Alfarizi menegaskan tidak akan meremehkan klub blub yang berlaga di piala menpora saat ini. Menurutnya semua klub kuat saat ini tak ada yang istimewa karena sedang masa peralihan covid-19.

Arema akan menghadapi Persikabo pada ahad ini 21 Maret 2021 pukul 15.15 WIB. Arema bersama persikabo, Barito, serta PSIS semarang di dalam grup A Piala Menpora.

Perkiraan susunan pemain :

Arema : Teguh Amirudin, Ikhfanul Alam, Bagas adi, Ihwan ciptadi, Johan Alfarizi, Bruno smith, Seiya Dacosta, Hanif syahbandi, Dendi Santoso, Dedik setiawan, KH Yudo.

Persikabo : Sahrul Trisna, Rifad Marasabessy, Herwin tri saputra, Andy setyo, Abduh lestaluhu, Guntur triaji, Manahati lestusen, Roni sugeng ariyanto, Wawan fenriyanto, Muhammad dimas drajat, dan Hendra bayaw.

PIALA MENPORA : AREMA FC VS PERSIKABO PIALA MENPORA : AREMA FC VS PERSIKABO Reviewed by medsa on March 20, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.