UJI COBA PERTAMA TIMNAS INDONESIA MELAWAN TIRA PERSIKABO

Timnas U-23 (Foto-PSSI)

Medsa.id
- Timnas indonesia di pastikan telah mendapatkan izin pertandingan uji coba melawan TIra Persikabo yang akan di gelar pada jumat 05/03/2021 malam, Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengungkapkan harapannya kepada tim garuda. Dia mengetahui kondisi timnas belum maksimal tapi dia meminta untuk bermain lepas dan maksimal.

Dalam keterangan Pers nya iwan bule mengungkapkan izin yang telah di berikan pihak kepolisian sudah di tangan PSSI. Ketua PSSI juga mengungkapkan kondisi para pemain Timnas indonesia saat ini seperti mental dan kesehatannya sudah bagus.

Iwan bule juga sudah ngobrol secara langsung tentang apa yang di perlukan saat ini, menurutnya hal paling penting adalah mental, mental yang kuat, tangguh, dan berkarakter. Menurut iwan bule juga ukuran kesiapan mental sudah 80% dan kedisiplinan 90%, kalau di lihat secara internal seperti passing, kecepatan, sudah sangat bagus.

Di lihat dari timnya Tira Persikabo memang tim yang tangguh, namun menurut iwan bule anggap saja lawannya hanya biasa saja dan seperti melawan teman sendiri, Pertandingan uji coba ini akan di lakukan di stadion madya jakarta dan di tayangkan langsung oleh indosiar dan juga Video. Sebelumnya pertandingan ini juga sempat gagal karena beberapa teknis, namun insya alloh malam ini akan berjalan sesuai apa yang kita harapkan.

UJI COBA PERTAMA TIMNAS INDONESIA MELAWAN TIRA PERSIKABO UJI COBA PERTAMA TIMNAS INDONESIA MELAWAN TIRA PERSIKABO Reviewed by medsa on March 05, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.