BARCELONA LOLOS KE FINAL COPA DEL REY, SETELAH MENAKLUKAN SEVILLA 3-0 TANPA BALAS

FC Barcelona/Facebook

Medsa.id
- Barcelona melakukan comeback yang luar biasa di semifinal copa del rey menghadapi sevilla dan menang 3-0 di kandang sendiri camp nou kamis dini hari WIB. Sehingga menjadikan barcelona lolos ke final setelah memenangi agregat 3-2 atas sevilla.

Barcelona membawa beban berat setelah di leg pertama takluk 2-0 atas sevilla, Namun mereka (Barcelona) tampil yakin dan memenangkan laga itu. Gol pertama di ciptakan oleh Ousmane Dembele pada menit ke-12, sevilla sebenarnya mendapatkan pinalty pada menit ke 73 namun Lucas Ocampos gagal memanfaatkannya.

Sevilla harus bermain dengan 10 orang pemain pada injury time karena Fernando mendapatkan kartu kuning kedua. Dengan hanya 10 pemain pada kubu sevilla, barcelona memanfaatkan situasi itu alhasil Gerrad pique membobol gawang sevilla di waktu injury time ke-5.

Babak normal telah berakhir, agregat 2-2 sama. Pertandingan di lanjutkan pada pertambahan waktu. Martin Braithwaite mencetak gol buat barcelona di menit 93. Sementara itu sevilla harus kehilangan pemainnya lagi karena kartu merah yang di dapat oleh Luuk de Jong pada menit 103. Samapai laga berakhir barcelona menang 3-0 dan menghasilkan agregat 3-2 atas sevilla.

Sementara itu barcelona masih menunggu siapa lawan di finalnya nanti antara Levante VS Atletico Bilbao pada jumat dini hari nanti baru di pertandingkan.
Reuters

BARCELONA LOLOS KE FINAL COPA DEL REY, SETELAH MENAKLUKAN SEVILLA 3-0 TANPA BALAS BARCELONA LOLOS KE FINAL COPA DEL REY, SETELAH MENAKLUKAN SEVILLA 3-0 TANPA BALAS Reviewed by medsa on March 03, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.