INTERMILAN PUCAKI KLASEMEN LIGA ITALIA SETELAH MENGALAHKAN FIORENTINA 2-0

bolazola.com picture

Medsa.id
- Intermilan berhasil mengalahkan Fiorentina pada pertandingan pekan ke-21 seri-A, Kompetisi teratas liga italia. Laga ini berlangsung di stadion artemio franchi pada jumat 05/02/2021 malam waktu setempat, atau sabtu 06/02/2021 dini hari waktu indonesia barat.

Intermilan membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas fiorentina berkat kemenangan meyakinkan 0-2. dua gol inter masing masing di cetak oleh Nicolo Barella (31"), dan Ivan perisic (52"), dengan kemenangan ini Intermilan naik ke puncak klasemen liga italia menggusur AC Milan.

Intermilan sementara bertengger di puncak klasemen dengan perolehan poin 47 unggul 1 angka dari AC Milan. sedangkan AC Milan baru ingin bermain  menghaDAPI Crotone pada minggu malam 07/02/2021. 

Getty image
 Pada saat inter sudah unggul 2-0 inter tetap tidak menurunkan intensitas serangnya kepada fiorentina, serbuan perisic dan roberto glagliardini membuat  dragowski di bawah mistar fiorentina harus berjibaku mengamankan gawangnya.

Inter tetap bermain agresif pada sisa waktu kedua, sementara fiorentina berusaha mencetak gol balasan. Namun hingga waktu selesai intermilan tetap unggul 2-0 atas tuan rumah fiorentina di pekan 21 ini.

Susunan Pemain Fiorentina vs Intermilan 

Fiorentina XI: Dragowski; Igor, Pezzella, Martinez; Bonaventura, Valero, Amrabat, Venuti, Biraghi; Vlahovic, Eysseric

Inter XI: Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Hakimi, Perisic, Vidal, Barella, Brozovic; Sanchez, Lukaku

INTERMILAN PUCAKI KLASEMEN LIGA ITALIA SETELAH MENGALAHKAN FIORENTINA 2-0 INTERMILAN PUCAKI KLASEMEN LIGA ITALIA SETELAH MENGALAHKAN FIORENTINA 2-0 Reviewed by medsa on February 06, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.