BERMODAL UNGGUL GOL TANDANG, CHELSEA OPTIMIS LOLOS KE FINAL LIGA CHAMPIONS EROPA

Pertandingan semifinal leg 1 liga Champions 2021 (Twitter/losblancosehsan)

Medsa.id
- Laga semifinal Tadi malam 28/04/2021 dini hari WIB di stadion Alfredo Di stefano, mempertemukan antara Real Madrid dengan Chelsea. Bermain sebagai tuan rumah Madrid justru kebobolan terlebih dahulu Melalui aksi pemain muda mereka Cristian Pulisic yang masih berumur 22 tahun pada menit ke-14, kedua tampil berimbang, jual beli serangan kerap terjadi. Beberapa peluang kerap mereka lakukan untuk menambah gol.

Hasil nya Karim Benzema berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-29 melalui tendangan voly nya yang gagal di antisipasi Oleh sang kiper Eduourd Mendy, skor 1-1 hingga akhir turun minum.

Masuk babak kedua, kedua tim Masih melakukan jual beli serangan, dan masing masing kubu memberikan beberapa peluang, bahkan kedua tim sepertinya kompak bergantian pemain untuk merubah gaya permainan mereka. Namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol tambahan yang berhasil mereka peroleh.

Kegagalan real Madrid atas Chelsea di kandang sendiri Di liga Champions memberikan keuntungan bagi the blues, pasalnya di leg kedua Chelsea hanya butuh imbang 0-0 atas Los blancos Karena mereka unggul gol tandang. Dan ini menjadi jalan terjal bagi real Madrid yang akan bertandang ke Stanford bridge di leg kedua. Mereka memasang target harus menang atau skor 2-2, 3-3 dan seterusnya untuk mengejar produktifitas gol tandang jika ingin melaku ke final liga Champions.

Di leg kedua nanti siapa pun pemenang nya, mereka akan menjadi tim yang layak berada di final liga Champions, kita tunggu saja di tanggal 4 Mei mendatang.


Editor/ Penulis : Harry Priandana

BERMODAL UNGGUL GOL TANDANG, CHELSEA OPTIMIS LOLOS KE FINAL LIGA CHAMPIONS EROPA BERMODAL UNGGUL GOL TANDANG, CHELSEA OPTIMIS LOLOS KE FINAL LIGA CHAMPIONS EROPA Reviewed by medsa on April 28, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.