MENANG 1-2 ATAS PARIS SAINT GERMAIN, MANCHESTER CITY MENATAP JALAN MENUJU FINAL LIGA CHAMPIONS

Para pemain Manchester city sedang merayakan kemenangan mereka (images source CNN indonesia)
Medsa.id
- Hasil positif pada leg pertama semifinal liga champions di parc Des princes markas PSG pada 29/04/2021 dini hari WIB, nampaknya membuka jalan menuju final liga Champions bagi anak asuh Pep guardiola kian mulus. Tampil sebagai tamu, the citizens tampil impresif walau sempat tertinggal lewat gol Marquinhos di menit ke-15 yang menerima umpan pojok angel dimaria, skor 1-0 hingga akhir turun minum.

Lalu pada menit ke-64 di babak kedua, The citizen berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Kevin de bruyne Yang berhasil memanfaatkan umpan dari oleksandr zinchenko dan gol kedua tercipta di menit ke 71 lewat sepakan ryad mahrez yang dengan apik menembus tiang betis pemain PSG.

PSG Yang sedikit terlihat frustasi, mengeras cara bermain mereka untuk mengejar ketertinggalannya. Namun permainan kerasnya itu PSG harus rela kehilangan salah satu pemainnya. Idris Gana harus di usir keluar karena takle nya yang terlalu keras Dari belakang kepada Ilkay guendogan. Dan skor 1-2 tetap bertahan sampai permainan selesai.

Dengan kemenangan tersebut, menchester city telah menggenapi kemenangan mereka di liga champions menjadi 10 kali dari 11 pertandingan.dengan satu kali hasil seri. Dan secara beruntun mencetak 6 kali kemenangan. Dengan hasil impresif ini menchester menjadi klub yang memecahkan rekor sejak Leeds united pada tahun 1969/1970.

Dengan modal kemenangan di leg pertama dan moral pemain yang sedang onfire, nampaknya di leg kedua akan menjadi milik Manchester city. Apa lagi Manchester city bermain di kandang sendiri di Etihad stadium. Pastinya semangat dan nafsu akan terpompa.

Editor/ Penulis : Harry Priandana
MENANG 1-2 ATAS PARIS SAINT GERMAIN, MANCHESTER CITY MENATAP JALAN MENUJU FINAL LIGA CHAMPIONS MENANG 1-2 ATAS PARIS SAINT GERMAIN, MANCHESTER CITY MENATAP JALAN MENUJU FINAL LIGA CHAMPIONS Reviewed by medsa on April 29, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.