MANCHESTER CITY BAKAL KESULITAN MENGHADAPI PARIS SAINT GERMAIN PADA LEG PERTAMA SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS MALAM NANTI

Logo Manchester city dan Paris Saint Germain (Tribunpontianak.co.id/ISTIMEWA)

Medsa.id - Manchester city bakal meladeni lawan terberatnya di semifinal liga champions 2021 yakni Paris Saint Germain bisa di katakan seperti itu, Pep Guardiola paham betul bahwa lawannya kali ini sangat sulit di tebak, menurutnya City harus habis habisan jika ingin melaju ke Final liga champions.

Malam nanti atau kamis 29/04/2021 dini hari WIB, Manchester city harus menyambangi markas Paris Saint Germain di prancis pada leg pertama semifinal liga champion. Pertandingan ini bakalan alot dan seru, itu sudah di wanti wanti oleh Pep.

Paris Saint Germain adalah salah satu klub favorit juara liga champions, yang kita ketahui tahun sebelumnya PSG adalah Finalis liga champions, untuk para pemain PSG sendiri komposisinya sudah sangat ideal untuk menopang mereka ke puncak juara.

Sang pelatih Pep Guardiola tahu betul City akan kesulitan nanti malam, Namun menurutnya yang namanya semifinal ya seperti ini. alot dan seru."Kami tahu kami akan menderita di kedua pertandingan dan mereka akan punya peluang, semua orang tahu kualitas yang mereka punya"Ujar Pep kepada Skysports. 

"Namun ini semifinal liga champions, apa yang anda harapkan?" Lagi pula bagi Pep Guardiola timnya harus bermain seperti biasa, menunjukan kemampuannya sendiri. "Kami tidak ingin menang, kami tidak ingin juara, yang kami mau adalah menjadi diri kami sendiri, Tambah Pep. "Di saat yang sama apakah anda masih memikirkan pemain yang mana, dan pemain yang itu. sudah nikmati saja tekanan di dalam lapangan".Tandasnya.


Penulis : Edi Saputra
Editor : Edi Saputra
Sumber : Sky Sports

MANCHESTER CITY BAKAL KESULITAN MENGHADAPI PARIS SAINT GERMAIN PADA LEG PERTAMA SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS MALAM NANTI MANCHESTER CITY BAKAL KESULITAN MENGHADAPI PARIS SAINT GERMAIN PADA LEG PERTAMA SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS MALAM NANTI Reviewed by medsa on April 28, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.