LEG 1 SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : CHELSEA VS REAL MADRID

Bentrok antara Real Madrid vs Chelsea di semifinal liga champions 2021 (UEFA.com picture)

Medsa.id
- Semifinal liga champions leg 1 mempertemukan antara Real Madrid vs Chelsea di Estadio Alfredo di Stefano rabu 28/04/2021, di sini Real Madrid sadar betul bahwa Chelsea adalah lawan yang berat. Untuk itu kedua nya berhak atas final liga champions, namun hanya satu tim yang bisa menuju kesana.

Untuk masalah ketenaran dan pengalaman di liga champions Madrid memang di atas angin, namun bukan brarti chelsea bisa berdiam diri. Menurut bek Madrid Raphael Varane berkata bahwa tim besutan Thomas Tuchel nanti tak akan mudah mengalahkan Real Madrid.

Chelsea adalah tim yang komplit" kata Varane seperti di lansir UEFA.com, "Mereka memiliki pemain yang berkualitas, mereka juga bisa bermain beragam cara". "Penting bagi kami untuk beradaptasi menghadapi lawan yang cepat dan berbahaya". "Kamu harus bertahan dengan baik, bermain dengan kompak dan memberi mereka sedikit ruang", Imbuh bek central asal prancis itu.

Lolosnya chelsea ke semifinal liga champions adalah contoh ketangguhan mereka untuk liga champions ini. Real madrid sebenarnya punya catatan negatif jika bertemu dengan chelsea, Madrid belum pernah menang dalam tiga kali pertemuan terakhirnya (seri sekali dan kalah dua kali).

Real Madrid juga belum pernah menang jika Tuchel yang menanganinya, sebagai contoh ketika real madrid bertemu dengan dortmund yang kala itu di tangani oleh Tuchel pada liga champions 2016/17 yakni seri di kandang dan seri di tandang, itulah jika kita lihat di dalam kertas, lalu siapakah yang akan menang????


Penulis : Edi Saputra
Editor : Edi Saputra
Sumber : UEFA.com

LEG 1 SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : CHELSEA VS REAL MADRID LEG 1 SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : CHELSEA VS REAL MADRID Reviewed by medsa on April 27, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.