MENANG AGREGAT 4-1 PERSIJA "PATENKAN" GELAR JUARA PIALA KEMENPORA 2021

Persija jakarta berhasil menjadi juara piala kemenpora 2021 setelah menaklukan persib bandung dengan agregat 4-1 (source image tempo.co)

Medsa.id
- Minggu (25/04/2021) malam di stadion manahan solo, menjadi malam pembuktian bagi persija jakarta. Setelah menang di leg pertama dengan skor 2-0 atas persib bandung. dan di leg kedua ini sang macan kemayoran kembali membuktikan kelasnya setelah kembali menundukan sang maung bandung dengan skor 2-1. Sang rival, persib bandung di leg kedua ini alih alih membalikan keadaan, rupanya tetap tidak berbuat banyak, kembali bertekuk lutut di hadapan persija jakarta.

Dengan hasil ahir agregat 4-1, Macan Kemayoran pun memastikan gelar juara piala kemenpora 2021 menjadi milik mereka, sang pelatih persija, sudirman makin larut dalam euforia, pasalnya kemenangan persija ini bebarengan dengan hari ulang tahunnya yang ke 52, dan tentunya ini menjadi kado ulang tahun terindah bagi pria yang lahir pada 24 April 1969 itu.

"Kegembiraan ini makin berlipat, karena yang mereka kalahkan adalah klub besar selevel persib bandung. Yang mana seperti kita tahu klub ini memang telah lama menjadi seperti rival abadi bagi persija. Dan kemenangan ini tentunya dipersembahkan untuk para jakmania, suporter setia persija", imbuh sudirman dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dan sudirman pun meminta kepada para jakmania untuk tidak merayakan kemenangan dengan melanggar protokol kesehatan dan menghimbau para pendukung untuk duduk di rumah.

Dan untuk persib bandung sendiri, usai laga berlangsung mereka tidak melakukan siaran pers.

Selamat atas kemenangannya, Persija Jakarta !

Penulis : Harry Priandana
Editor : Harry Priandana

MENANG AGREGAT 4-1 PERSIJA "PATENKAN" GELAR JUARA PIALA KEMENPORA 2021 MENANG AGREGAT 4-1 PERSIJA "PATENKAN" GELAR JUARA PIALA KEMENPORA 2021 Reviewed by medsa on April 26, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.