MANCHESTER CITY SUKSES JADI JUARA PIALA LIGA 4 KALI BERUNTUN, PUASA GELAR SPURS DI PERPANJANG

Manchester city berhasil menjadi juara piala liga inggris setelah menaklukan Tottenham Hotspurs 0-1 (images source tribunnews.com)

Medsa.id
-  Kemenangan 0-1 Manchester city atas Spurs di final piala liga inggris tadi malam, minggu 24/04/2021 akhirnya membuat the citizans berhasil menjadi juara 4 kali secara beruntun, pertandingan yang di gelar di stadion wembley tersebut memang sejak awal di dominasi oleh manchester city, tampil dengan label juara bertahan the citizens tampil impresif dengan persentase penguasaan bola hingga 64 persen.

Gol baru terjadi di menit ke-82 melalui umpan manis kevin de bruyne yang di sambut sundulan oleh Aymeric Laporte lewat duel udara sengit dengan Moussa Sissoko, skor 0-1 bertahan hingga pluit panjang di bunyikan. Sepanjang pertandingan Manchester city berhasil menciptakan hingga 21 tembakan dengan 4 di antaranya on target dan satu buah gol, adapun spurs hanya berhasil menciptakan 2 peluang.

Dengan kekalahan ini, spurs tampaknya harus legowo, pasalnya mereka harus memperpanjang puasa gelar mereka menjadi 13 tahun. Kali terakhir The Lily Whites berhasil mengangkat trofi kemenangan adalah pada tahun 2008 silam.

Dengan kemenangan ini membuat Manchester city sejajar dengan Liverpool, bersama sama menyandang gelar sebagai klub tersukses dalam sejarah piala liga inggris, dan dua klub ini sama sama menyandang gelar sebagai klub yang pernah meraih empat juara piala liga inggris secara beruntun.

Bravo, Man. City !


Penulis : Harry Priandana
Editor : Harry Priandana
Sumber : bolasport.com/bola.kompas.com

MANCHESTER CITY SUKSES JADI JUARA PIALA LIGA 4 KALI BERUNTUN, PUASA GELAR SPURS DI PERPANJANG MANCHESTER CITY SUKSES JADI JUARA PIALA LIGA 4 KALI BERUNTUN, PUASA GELAR SPURS DI PERPANJANG Reviewed by medsa on April 25, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.