TOTTENHAM TENTANG MOURINHO : "UNTUK APA BANYAK LATIHAN TAPI CUMA BERMAIN BERTAHAN!"

Selama melatih spurs Mourinho tidak memainkan sepakbola menyerang (Images Source sport.detik.com)

Medsa.id
- Tidak ada yang meragukan kualitas seorang Mourinho. Dengan tangan dinginnya banyak klub yang sudah meraih sukses di liga masing masing. Tapi rupanya pola latihan yang di terapkan di tottenham sangat tidak sesuai dengan jati diri klub tersebut. Pasalnya sesi latihan segudang banyaknya namun di anggap tidak bermanfaat perkembangan strategi dan skill para pemain.

Jamie Redknapp, mantan pesepakbola yang juga putra dari mantan manajer The Lily Whites periode 2008-2012 menyebut bahwa orang-orang di tottenham mengatakan program latihan semasa Mourinho lebih fokus untuk meredam permainan lawan ketimbang mengembangkan permainan sendiri.

Jamie Redknapp (Images source tribunnews.com)

Ada sebuah moment ketika usai laga Tottenham menang 2-1 atas Southampton, laga pertama selepas pemecatan Mourinho, dimana Gareth Bale berkata "Kami adalah Tottenham, kami menyerang, itu yang kami lakukan!" Kata Redknapp.

"Dengan Tottenham, terkait persepsi dalam klub dan juga dari fans, mereka bukan cuma ingin menang, tapi juga memainkan gaya sepakbola tertentu. Dan saat di bawah arahan Mou, mereka tidak menang dan malah memainkan sepakbola yang buruk", Imbuhnya.

Tottenham akan memainkan laga final Piala Liga Inggris, Minggu (25/04/2021) malam. Dan ini menjadi kesempatan Tottenham untuk bangkit di bawah arahan manajer sementara Ryan Mason untuk menandai musim ini dengan trofi walaupun di atas kertas Man.City lebih di unggulkan. Tapi sepakbola selalu penuh kejutan, kita nantikan para ksatria lapangan hijau di final nanti.
siapakah jagoan anda?

Penulis : Kharry Priandana
Editor : Kharry Priandana

TOTTENHAM TENTANG MOURINHO : "UNTUK APA BANYAK LATIHAN TAPI CUMA BERMAIN BERTAHAN!" TOTTENHAM TENTANG MOURINHO : "UNTUK APA BANYAK LATIHAN TAPI CUMA BERMAIN BERTAHAN!" Reviewed by medsa on April 25, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.