BARCELONA INTIP PELUANG JUARA, USAI MADRID GAGAL SALIP ATLETICO

Images source bolasport.com/Twitter/Laligaen

Medsa.id
- Real Madrid menjalani pertandingan di pekan ke-33 dengan hasil yang kurang bagus. Pasalnya real madrid gagal memetik kemenangan ketika menjamu Real Betis di stadion Alfredo Di Stefano pada sabtu 24/04/2021 atau ahad dini hari lalu.

Bermain sebagai tuan rumah armada Zinedine ZIdane berhasil di buat mandul sepanjang pertandingan hingga pertandingan berakhir dengan skor kacamata. Padahal jika Real Madrid bisa memboyong kemenangan mereka akan memuncaki klasemen liga spanyol, setidaknya untuk 24 jam.

Image Source bolasport.com/Twitter/RMHQ


Real Madrid berhasil membuat 16 tembakan bahkan 5 di antaranya on goal tidak merubah keadaan, gawang Real Betis tetap "perawan" hingga peluit panjang di tiupkan. Diantaranya Vinicius Junior yang telah melewatkan 3 peluang bagus dan satu tembakan dari Rodrygo yang harus rela membentur mistar gawang. Dengan hasil ini Real Madrid harus puas berada di posisi yang sama di klasemen liga spanyol.



Penulis : Kharry Priandana
Editor : Kharry Priandana

BARCELONA INTIP PELUANG JUARA, USAI MADRID GAGAL SALIP ATLETICO BARCELONA INTIP PELUANG JUARA, USAI MADRID GAGAL SALIP ATLETICO Reviewed by medsa on April 25, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.