PREDIKSI FINAL PIALA LIGA INGGRIS : MANCHESTER CITY VS TOTTENHAM HOTSPURS

Medsa.id - Tottenham Hotspurs yang baru saja di tinggal pelatihnya karena dipecat harus tampil apik dan maksimal di pertandingan malam ini. Pasalnya lawan spurs malam ini Manchester city di atas angin Unggul di semua lini. Pada pertandingan yang akan di gelar di stadion Wembley Ahad 25/4/2021 malam ini spurs tengah mengincar trofi pertamanya sejak 2008, sedangkan the cityzen tengah mengincar gelar ke 4 untuk melengkapi koleksi kemenangannya.

Di kompetisi ini city hanya menelan satu kekalahan dan mereguk 21 kemenangan sejak September 2017, sedangkan man city hanya empat kali kalah dari 29 pertandingan di semua ajang sejak pergantian tahun.

Di sisi lain, TOTTENHAM hotspurs menjalani musim yang naik turun, cuman dua kemenangan yang di dapat spurs dalam tujuh kali pertandingan. Namun bukan berarti spurs tidak dapat juara, setidaknya spurs pernah mengalahkan man city dua kali dalam lima kali pertandingan di premier league, gookil !

"Kami tau kami akan bermain melawan lawan yang sulit, sebuah tim yang sangat bagus namun kami harus percaya pada diri kami sendiri" kata alderweireld kepada Talksport "Mereka memang sebuah tim yang sangat luar biasa, kami tidak hanya menghentikan mereka tapi juga mengalahkan mereka jadi kami harus melihat diri kita".

" Mereka sebuah tim yang sangat bagus, mereka tidak hanya punya satu gaya permainan, ancaman mereka datang dari mana mana, kami tidak hanya menghentikan mereka, kita harus percaya dengan permainan kita"

"Kita punya banyak pemain bagus kok, kami harus mempunyai satu cara mengalahkan mereka, bukan hanya menghentikan" Tegas bek spurs tersebut.

Menghentikan man city di final piala liga inggris spurs kemungkinan tidak akan diperkuat striker andalan mereka Harry Kane Karena cidera, namun kondisi Kane akan terus di pantau sampai menjelang . Kita lihat saja nanti malam, siapa yang akan menjadi juaranya!!!

Penulis : Kharry Priandana
Editor : Kharry Priandana
Editor : Edi Saputra

PREDIKSI FINAL PIALA LIGA INGGRIS : MANCHESTER CITY VS TOTTENHAM HOTSPURS PREDIKSI FINAL PIALA LIGA INGGRIS : MANCHESTER CITY VS TOTTENHAM HOTSPURS Reviewed by medsa on April 25, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.