JOAN GAMPER TROPHY 2021, AJANG REUNIAN MESSI DAN RONALDO

Messi dan Ronaldo (Indosport.com)

Medsa.id
- Ajang pra-musim Joan Gamper Trophy yang diadakan oleh Barcelona kembali digelar. Dan ajang laga persahabatan ke-56 ini bakal mempertemukan Barcelona dengan Juventus. Ini adalah kali kedua blaugrana mengundang Juve setelah sebelumnya diundang pada 2005 lalu.


Blaugrana telah mengadakan laga pra musim ini sejak 1966, dan mereka telah memenangkan laga ini sebanyak 44 kali dari total 55 kali gelaran. Gelaran pra musim ini diberi nama sesuai dengan nama dari pendiri Balugrana, yakni Joan Gamper.


Yang berbeda dari gelaran dengan Juventus kali ini adalah rivalitas dua pemain bintang yang saat ini telah bermain di dua liga berbeda dan dipertemukan kembali di gelaran ini. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pembahasan mengenai dua pemain bintang ini selalu saja panas, ya walaupun yang panas adalah para penggemar mereka berdua yang bisa dibilang selalu saling sindir, entah itu lewat komentar maupun lewat kreasi meme. Ya selama tidak ada kata-kata kasar yang dilontarkan dan tetap dalam lingkar sportifitas, semua masih dalam taraf wajar. Dan memang itu salah satu bagian yang menghibur dari olahraga ini.


Tapi, pertemuan mereka berdua bisa saja gagal jika pada pagelaran Joan Gamper nanti La Pulga masih berstatus pengangguran atau belum resmi memperpanjang kontraknya dengan blaugrana. Hal ini dikarenakan salary cap barca telah melewati limit. Untuk menyesuaikan hal tersebut mereka masih menunggu terjualnya Coutinho dan Griezmann.

Laga persahabatan ini rencananya bakal digelar di Camp Nou pada Minggu, 08 Agustus 2021. Kick off dilakukan setelah laga tim putri selesai, yakni pada pukul 21:30 waktu setempat (pukul 02:30 WIB).
Ya semoga La Pulga bisa segera bergabung pada saat gelaran nanti. Karena bakal jadi magnet tersendiri jika kedua bintang tersebut dipastikan kembali bertemu dilapangan.

Source: spot.detik.com / indosport.com
Editor : Harry Priandana

JOAN GAMPER TROPHY 2021, AJANG REUNIAN MESSI DAN RONALDO JOAN GAMPER TROPHY 2021, AJANG REUNIAN MESSI DAN RONALDO Reviewed by medsa on July 26, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.