VARANE AKHIRNYA RESMI MERAPAT KE OLD TRAFFORD

Menyusul Sancho, Varane ke Old Trafford (Source Bolasport.com)

Medsa.id
- Setelah beberapa waktu lalu kabar kepindahannya dari Madrid masih terkendala beberapa hal termasuk harga. Akhirnya Varane resmi berkostum Manchester United walaupun belum secara resmi diumumkan karena masih ada beberapa dokumen yang belum diselesaikan.

Kabarnya saat ini Varane masih dalam masa karantina sebelum berangkat ke Inggris. Namun Varane berharap sudah bisa berangkat pekan ini. Varane dilepas Madrid dengan harga 41 juta poundsterling sudah termasuk biaya tambahan yang diminta pihak Real Madrid. Memang sebelumnya pihak el real pun telah mengatakan bahwa harga jual Varane tidak akan menyentuh 50 juta pound.

Harga ini lebih murah jika dibandingkan dengan bek yang dibeli oleh Arsenal, yakni Ben White, yang jika dibandingkan secara prestasi dan pencapaian Varane diatas Ben. Dan hal ini pula lah yang menjadi bahan perseteruan antar pendukung dua klub tersebut.

Bahkan para netizen pecinta sepakbola yang budiman sempat mempersoalkan pembelian Aaron Ramsdale oleh Arsenal, kiper Sheffield United yang beberapa waktu lalu terdegradasi. Pasalnya penampilan kiper tersebut tidak lebih baik dari kiper mereka saat ini, Bernd Leno. Apalagi Arsenal harus menebusnya dengan mahar 30 juta pound.

Ya apapun itu biar waktu yang membuktikan kualitas mereka dilapangan nanti.

Demi datangkan Gil Spurs rela lepas Lamela (Source Goal.com)

Tottenham Lepas Lamela Ke Sevilla

Masih di liga yang sama, Tottenham melepas sang winger, Erik Lamela. Pemain yang sempat terkenal dengan gol rabonanya tersebut diserahkan ke Sevilla sebagai bagian dari kesepakatan pembelian winger muda Sevilla, Bryan Gil.

Tottenham membuat kesepakatan dengan Sevilla untuk bisa memboyong winger berusia 20 tahun tersebut dengan mahar 25 juta plus Erik Lamela yang mungkin bakal dipasang untuk menggantikan Gil.

Sebelumnya Tottenham juga ditinggalkan oleh bek tengahnya, Toby Alderweireld yang dibeli oleh klub Qatar, Al Duhail dengan mahar 13 juta pound. Rencananya mereka akan menggantinya dengan bek Atalanta, Cristian Romero.

Source: sport.sindonews.com / spursindo / fabriziorom / sport.detik.com / okezone.com
Editor : Harry Priandana

VARANE AKHIRNYA RESMI MERAPAT KE OLD TRAFFORD VARANE AKHIRNYA RESMI MERAPAT KE OLD TRAFFORD Reviewed by medsa on July 28, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.