MANFAATKAN BELLERIN, ARSENAL INCAR LAUTARO

Di incar Arsenal Namun LAUTARO hanya ingin pindah ke klub Spanyol saja (source indosport.com)

Medsa.id
- Pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas ini bisa dibilang cukup agresif. Tapi bukan cuma beli, demi menyeimbangkan, Arsenal juga harus menjual pemain. Ada beberapa nama yang sudah dilepas dan akan dilepas, salah satunya Hector Bellerin.

Kabarnya Bellerin semakin mepet sama Inter Milan. Arsenal pun sudah bersiap untuk melepas, bahkan melihatnya sebagai celah. Transfer Bellerin ke Inter Milan diyakini bakal terwujud musim panas ini. Pasalnya Inter butuh bek kanan baru usai melepas Achraf Hakimi ke PSG.

Bellerin dianggap sebagai kandidat ideal, harganya relatif murah, permainannya cukup memuaskan. Pemain seperti ini sangat cocok dengan kebutuhan Inter. Apalagi dalam kondisi sekarang ini. Dan kabarnya, Bellerin sendiri memang ingin pergi. Dia ingin merasakan petualangan baru di Italia. Arsenal juga tidak menghalangi keinginan Bellerin. Walaupun kontraknya masih tersisa dua tahun, tapi The Gunners siap melepasnya.

Dan pada tahap negosiasi ini, agresifitas The Gunners di bursa transfer kembali dimulai. Walaupun Mikel Arteta sudah mendapatkan dua pemain baru dan kabarnya akan segera menuntaskan pembelian Ben White. Nampaknya itu masih belum cukup. Kabarnya Arsenal juga tengah membidik penyerangnya Inter, Lautaro Martinez.

Menurut jurnalis Pete O'Rourke via Express, ketertarikan Inter terhadap Bellerin ini bisa dimanfaatkan Arsenal. Meski nyaris mustahil dilepas, tapi Arsenal mungkin bisa menanyakan status Lautaro Martinez. Walaupun Lautaro saat ini bahagia di Inter, tapi masa depannya masih belum pasti. Performanya pun sempat merosot musim lalu akibat pernah digosipkan bakal ke Barcelona.

Penawaran Lautaro nampaknya bakal alot, apalagi harganya bakalan ada dikisaran 80 juta pounds. Meski begitu, Arsenal bisa memanfaatkan penjualan Bellerin ke Inter sebagai tambahan untuk bisa menurunkan harga tersebut. Tapi bukan cuma itu, ada tantangan lain. Lautaro sempat membuat pernyataan bahwa iya hanya bersedia pindah ke tiga klub, yaitu Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. Waduuuhhh…

Yaah selamat berjuang deh kalau begitu. Arsenal bisa mencoba, tapi keputusan tetap ada di tangan Lautaro dan Inter Milan.

Sumber : bola.net / indosport.com

Editor : Harry Priandana

MANFAATKAN BELLERIN, ARSENAL INCAR LAUTARO MANFAATKAN BELLERIN, ARSENAL INCAR LAUTARO Reviewed by medsa on July 30, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.