PESERTA LIGA SUPER EROPA MULAI BERFIKIR UNTUK MENGANCAM BALIK FIFA DAN UEFA

source images kompas.com/ AFP/ Fabrice Cofrini
Medsa.id - Peserta peserta liga super Eropa telah mendapat kecaman dari FIFA dan UEFA, namun kecaman tersebut berpotensi mendapat kecaman balik beberapa peserta yang masih bertahan, seperti Juventus, Real Madrid dan Barcelona.

Melalui laman resmi klub mereka masing masing, mereka tetap menyatakan tetap pada pendiriannya, bahkan mereka membuat perlawanan kepada FIFA dan UEFA yang telah mengancam mereka untuk keluar kompetisi Eropa.

"Klub klub pendiri telah terpukul, dan terus terpukul, mengalami tekanan dan ancaman yang telah di berikan dari pihak ketiga untuk meninggalkan proyek" Ungkap ketiga klub tersebut.

"Hal ini tidak dapat di toleransi di bawah aturan hukum dan pengadilan yang telah memutuskan mendukung proposal liga super" Tambah pernyataan di atas.

"Kami tegaskan kembali kepada FIFA dan UEFA dan semua pemangku kepentingan, seperti yang telah kami lakukan pada beberapa kesepakatan sejak pengumuman liga super" Imbuh pernyataan itu.

Sebelum nya klub klub yang telah keluar dari kesepakatan liga super adalah Manchester city, Man United, Chelsea, Arsenal, Tottenham, Liverpool, Atletico, Inter, dan AC Milan. Walau sudah keluar tapi kesembilan klub tersebut tetap mendapat sanksi dari UEFA.

Sementara itu tiga klub tersisa yang masih bertahan, akan tetap menggapai liga super eropa, Real Madrid, Barcelona dan Juventus bertahan dari terpaan ancaman tersebut.

Penulis/ Editor : Edi Saputra

PESERTA LIGA SUPER EROPA MULAI BERFIKIR UNTUK MENGANCAM BALIK FIFA DAN UEFA PESERTA LIGA SUPER EROPA MULAI BERFIKIR UNTUK MENGANCAM BALIK FIFA DAN UEFA Reviewed by medsa on May 08, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.