CRISTIANO RONALDO MEMBUAT SAHAM COCA COLA ANJLOK Rp.57 TRILIUN

Cristiano Ronaldo Jumpa Pers menjelang Pertandingan Hungaria VS Portugal (Poto : REUTERS)

Medsa.id
- Cristiano ronaldo membuat hal yang mengejutkan berupa menyingkirkan botol brand ternama minuman coca cola pada sesi konferensi pers jelang laga hungaria vs portugal. Juru bicara coca cola tidak mempermasalahkan dengan tindakan ronaldo tersebut, menurutnya setiap orang punya pilihan berbeda apa yang di konsumsinya itu. mengutip dari The sun, rabu 16/06/2021.

Pada perhelatan Euro tersebut coca cola adalah sponsor minuman utamanya, sebenarnya ada tiga botol minuman pada konferensi tersebut, yakni air mineral dan dua botol coca cola. Namun cristiano ronaldo menyingkirkan dua botol coca cola tersebut dan menggantikannya dengan air mineral di hadapannya.

Cristiano ronaldo memang terkenal menghindari minuman yang bersoda untuk menjaga kebugaran tubuhnya itu, Tak heran dengan usianya saat ini 36 tahun cristiano ronaldo masih bugar dan menggila di setiap pertandingan.

Alhasil dengan tindakan ronaldo tersebut membuat rugi coca cola, dengan anjloknya saham coca cola sebesar 57 trilyun rupiah pada senin 14/06/2021 menurut laporan The sun. Namun aksi cristiano ronaldo juga di lakukan oleh bintang prancis paul pogba dengan menyingkirkan minuman Heineken usai konferensi pers prancis vs jerman.

Paul Pogba sebagai penganut islam yang taat tak heran dengan menyingkirkan minuman beralkohol tersebut. Namun dua tindakan mega bintang tersebut telah membantu timnya menang dalam pertandingan masing masing negaranya.

Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol setelah portugal menang 3-0 atas hungaria, Sementara itu Paul Pogba menjadi pemain terbaik setelah prancis mengalahkan jerman dengan skor 1-0 pada perhelatan Euro tahun ini. Dengan tindakan tersebut kita mendapat pelajaran berharga bahwa orang besar dapat mempengaruhi apa yang dia lakukan, Gituuuu guyssss.......okeyyyyy lanjut nonton bola nya ya guyssssss.

Penulis/ Editor : Edi Saputra

CRISTIANO RONALDO MEMBUAT SAHAM COCA COLA ANJLOK Rp.57 TRILIUN CRISTIANO RONALDO MEMBUAT SAHAM COCA COLA ANJLOK Rp.57 TRILIUN Reviewed by medsa on June 16, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.