KALAH DARI AS ROMA, MANCHESTER UNITED MALAH LOLOS KE FINAL LIGA EUROPA

source images bola.net

Medsa.id
- Kekalahan pertandingan tadi malam di Estadio Olimpico dalam laga semifinal Liga Europa 2021 yang mempertemukan Man United dengan AS Roma berakhir dengan kekalahan bagi skuad the Red Devils dengan skor 3-2. Dengan kekalahan tersebut maka Man United berhak lolos menuju tangga final Liga Europa dengan kemenangan agregat 8-5.


Ini sesuai dengan prediksi bahwa the red devils hampir dipastikan lolos ke laga puncak. Pasalnya pada pertandingan leg pertama yang digelar di Old Trafford, skuad Ole Gunnar Solkjaer ini berhasil menggulung i Giallorosi dengan skor telak 6-2.


Walaupun Man United tampil di leg kedua dengan “modal kuat”, mereka tetap tampil maksimal dan bermain terbuka. Edinson Cavani yang menjadi pembuka kran gol bagi Setan Merah lewat sepakan kerasnya di mulut gawang pada menit ke-39. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.


Lalu gol balasan Roma baru terjadi pada babak kedua di menit ke-57 lewat sundulan Edin Dzeko. AS Roma pun mengejar ketinggalannya pada menit ke-60 lewat tendangan Bryan Cristante yang melebar ke kanan jauh yang tidak terjangkau oleh De Gea. Lalu pada menit ke-68 sundulan berbuah gol Cavani sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun sayang Alex Tellex memberikan “bonus” pada tuan rumah lewat gol bunuh dirinya pada menit ke-83 yang membelokan arah tendangan dari pemain Roma Nicola Zalewski. Hingga pluit panjang ditiup skor kemenangan 3-2 bagi AS Roma tetap bertahan.

Lewat kekalahan tipis tersebut, the Red Devils memastikan satu tiket final Liga Europa menjadi milik mereka. Di final yang akan digelar pada 26 Mei 2021 nanti, Setan Merah akan berhadapan dengan Villareal. Stadion Gdańsk Stadium in Gdańsk di Polandia, akan menjadi arena pagelaran partai puncak Liga Europa 2021.

Siapakah kira-kira yang bakal jadi juaranya? Tunggu liputan prediksinya, yah!

Penulis/ Editor : Harry Priandana

#ligaeropa #ligainggris #seria #DeGea #RedDevils #ASroma #EdinDzeko #Polandia

KALAH DARI AS ROMA, MANCHESTER UNITED MALAH LOLOS KE FINAL LIGA EUROPA KALAH DARI AS ROMA, MANCHESTER UNITED MALAH LOLOS KE FINAL LIGA EUROPA Reviewed by medsa on May 06, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.