HASIL TIMNAS INGGRIS VERSUS SKOTLANDIA MEMBUKA PELUANG SEMUA TIM DI GROUP D PIALA EROPA 2020

(REUTERS/Laurence Griffiths)

Medsa.id
- Piala eropa mempertemukan rival abadinya antara inggris versus skotlandia, perhelatan yang di adakan di stadion wembley pada sabtu 19/06/2021 dini hari. Inggris harus puas berbagi poin satu dengan skotlandia setelah pertandingan berakhir tanpa gol. Hasil imbang tanpa gol ini adalah yang ke-17 bagi timnas inggris di ajang besar seperti piala eropa dan piala dunia. dan inggris menjadi pengoleksi dengan hasil tanpa gol terbanyak dalam sejarah piala eropa dan piala dunia.

Dan fakta menarik lainnya adalah ini menjadi pertama bagi inggris dengan skotlandia di stadion wembley. Di dalam pertandingan sebenarnya inggris mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 60%, namun inggris tak mampu menjebol gawang skotlandia sampai babak pertandingan selesai.

Kegagalan mengalahkan skotlandia membuat inggris gagal mengunci tiket fase group uero 2020 yang sudah di depan mata. The three lion harus berjuang sampai penyisihan group terakhir di group D. Inggris saat ini menempatkannya di posisi kedua group D dengan mengoleksi 4 poin kalah selisih gol dengan republik ceko di posisi pertama.

Di sisi skotlandia baru mengoleksi 1 poin dari hasil menahan imbang inggris tadi malam, dan memberikan nafas bagi skotlandia untuk lolos 16 besar, skotlandia hanya kalah selisih gol dengan kroasia di posisi ketiga. dengan klasemen di group D ini menguntungkan timnas inggris dan republik ceko, karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke16 besar piala eropa.

Peluang tersebut dapat di buktikan pada hari rabu 23/06/2021 di stadion wembley inggris untuk menunjukan siapa yang berkuasa di group D ini. Pada waktu yang sama skotlandia akan bertemua kroasia di Hampden park, Glasgow. Skotlandia dan kroasia sama sama berjuang untuk mendapatkan posisi kedua atau posisi ketiga terbaik.

Penulis/ Editor : Edi Saputra
Sumber : Kompas.com
#PialaEropa2020

HASIL TIMNAS INGGRIS VERSUS SKOTLANDIA MEMBUKA PELUANG SEMUA TIM DI GROUP D PIALA EROPA 2020 HASIL TIMNAS INGGRIS VERSUS SKOTLANDIA MEMBUKA PELUANG SEMUA TIM DI GROUP D PIALA EROPA 2020 Reviewed by medsa on June 18, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.