GIROUD RESMI BELA ROSSONERI


Giroud di perkenalkan pihak AC Milan (Bola.net)

Medsa.id - Setelah kepindahannya bersama chelsea meredup karena The Blues mengaktifkan kembali klausul perpanjangan kontraknya, namun tiba-tiba Olivier Giroud, membuat sebuah cuitan di akun pribadinya. Lewat cuitannya, pemain berusia 35 tahun tersebut berpamitan dengan rekan setim, pelatih dan para penggemar Chelsea.

Dalam twitter pribadinya @_OlivierGiroud_, Giroud menulis "Untuk semua The Blues, untuk rekan satu tim saya, untuk semua pelatih saya, untuk seluruh klub, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk momen spesial ini. Saya memulai perjalanan baru dengan hati yang ringan dan bahagia. Kemenangan kami di Piala Fa, Liga Europa, dan Liga Champions sangat luar biasa. Cinta Oli G," tulis Giroud, Sabtu (17/7/2021).

Cuitan Giroud pun mendapat respon positif dari para fans Chelsea, mereka pun mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama tiga tahun bersama Chelsea. Dan kabar kepindahannya pun diperkuat juga oleh postingan di laman resmi milik Rossoneri-julukan AC Milan yang menyambut gembira kedatangan legiun Perancis tersebut.

Giroud telah sampai di Milan pada Sabtu 17/7/2021untuk menjalani serangkaian tes kesehatan Di klinik La madonina & ambrosiana (skysport.com)

Giroud didatangkan ke AC Milan dengan mahar 1 juta euro atau sekitar 18 milyar rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk pemain yang telah mencetak enam gol dari delapan penampilannya bersama the blues.

Giroud akan dikontrak selama setahun dengan opsi perpanjangan kontrak setahun. Dengan kehadiran Giroud di lini serang Rossoneri, diharapkan dapat menambah daya gedor si Merah-hitam dan striker asal Perancis itu pun dipercaya untuk menggunakan nomor punggung keramat, yaitu nomor 9.

Gud luck, Charm Striker!S

Sumber: sindonews & bola.net

Editor : Harry Priandana

GIROUD RESMI BELA ROSSONERI GIROUD RESMI BELA ROSSONERI Reviewed by medsa on July 17, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.