BEN WHITE, BEK SEHARGA SATU TRILYUN MILIK ARSENAL


Pemain baru milik Arsenal Ben white (Republika.co.id)

Medsa.id
- Setelah dua tawarannya untuk memboyong Ben White dimentahkan oleh Brighton & Hove Albion, akhirnya tawaran Arsenal kali ini tak bisa ditolak oleh Brighton setelah mahar yang diajukan sesuai dengan keinginan The Seagulls-julukan Brighton.

Dengan harga 50 juta poundsterling atau setara Rp 1 trilyun, akhirnya bek berusia 23 tahun itupun akan resmi bermarkas di Emirate stadium, London. Dan sekaligus jadi pemain termahal ketiga yang diboyong Arsenal setelah Pierre-Emerick Aubameyang dan Nicolas Pepe.

Kemampuan bek tengah ini dirasa Arsenal setara dengan harga tersebut karena penampilannya yang impresif dan konsisten sepanjang karirnya di Premier League. Ben telah memberikan penampilan terbaiknya sebanyak 36 kali dan terpilih sebagai pemain terbaik Brighton. Bahkan Ben berhasil membantu klubnya menjadi juara dan naik kasta ke liga para raja di Inggris-Pemier League  ketika dipinjamkan ke Leeds United.

Selain itu memang kehadiran bek tengah ini memang dibutuhkan oleh The Gunners karena sudah melepas William Saliba ke Marseille dan melepas bek tengah David Luiz dengan status bebas transfer. Ben White akan bersanding dengan pemain baru lainnya, yakni bek kiri muda Portugal, Nuno Tavares, dari Benfica. Selain posisi bek tengah, Ben pun dapat dipasang sebagai gelandang bertahan. Semoga penampilan impresifnya bisa memberi aura positif bagi penampilan The Gunners.

Sumber : Tempo Bola & sindonews

Editor : Harry Priandana

BEN WHITE, BEK SEHARGA SATU TRILYUN MILIK ARSENAL BEN WHITE, BEK SEHARGA SATU TRILYUN MILIK ARSENAL Reviewed by medsa on July 17, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.