JOSE MOURINHO MULAI AKTIF SEBAGAI PELATIH AS ROMA DENGAN MEREKRUT PENJAGA GAWANG ASAL PORTUGAL

Rui Patricio Penjaga gawang anyar milik AS roma (Photo : AFP)

Medsa.id
- AS Roma mulai bergeliat merekrut pemain pemain anyarnya, melalui pelatih barunya pula jose mourinho mulai mengambil langkah untuk merekrut penjaga gawang timnas portugal untuk memperkuat AS roma pada musim depan.

Lewat laman resminya, Roma menyatakan kiper tim nasional Portugal itu dibeli dengan harga transfer sebesar 11,5 juta euro (sekitar Rp 196,9 miliar) dari Wolverhampton, disertai sejumlah klausul nilai tambahan berdasar performa dan capaian klub maupun Patricio.

Kiper berusia 33 tahun itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun yang akan membuatnya berada di ibu kota Italia hingga 30 Juni 2024.

"Roma klub besar dan sebuah tantangan baru, saya tidak sabar untuk mencoba membantu klub mencapai target," kata Patricio.

"Membicarakan Jose Mourinho adalah membicarakan salah seorang pelatih terbaik di dunia dan saya tidak sabar untuk bekerja dengannya dan melakukan segalanya untuk membantu tim," ujarnya menambahkan.

Patricio merupakan pemegang rekor kiper yang paling sering membela Portugal dengan 97 penampilan, termasuk saat mereka menjuarai Euro 2016.

Memulai kariernya di Sporting CP, mantan kiper Wolverhampton itu akan mengenakan nomor punggung 1 di Roma.

"Rui Patricio datang dengan bekal kesuksesan besar di timnas Portugal serta musim-musim gemilang di Liga Premier Inggris, yang menegaskan kualitasnya," kata Manajer Umum Roma Tiago Pinto.

"Kami menyambutnya di klub ini dan kami yakin para pemain kami akan memetik keuntungan besar dari kehadiran kiper berpengalaman internasional," tutupnya.


Sumber : kompas.com

JOSE MOURINHO MULAI AKTIF SEBAGAI PELATIH AS ROMA DENGAN MEREKRUT PENJAGA GAWANG ASAL PORTUGAL JOSE MOURINHO MULAI AKTIF SEBAGAI PELATIH AS ROMA DENGAN MEREKRUT PENJAGA GAWANG ASAL PORTUGAL Reviewed by medsa on July 14, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.