DITAWAR MAHAL, ASTON VILLA AKHIRNYA LEPAS GREALISH KE CITY & JOE HART MERAPAT KE CELTIC

Aston villa akhirnya rela melepas Pemain gelandangnya Jack grealish (source CNN indonesia)

Medsa.id
- Setelah negiosiasi yang alot antara Man City dengan Aston Villa mengenai penjualan sang gelandang, Jack Grealish. Kini akhirnya The Villa-julukan Aston Villa berbesar hati untuk melepas sang gelandang merapat ke Etihad Stadium.

Rumor keinginan The Citizens untuk memboyong Grealish sudah cukup lama diberitakan. Namun the Villa cukup keras kepala untuk tidak menjualnya dan bakal memperpanjang kontrak gelandangnya tersebut. Rencananya Aston Villa akan menawarkan perpanjangan hingga tahun 2026 untuk Grealish.

Dan seperti kebanyakan klub, pertahanan Aston Villa akhirnya goyah juga setelah klub milik Sheikh Mansour ini menawarkan biaya transfer fantastis. The Citizens menawarkan mahar 100 juta poundsterling kalau The Villa rela melepas Grealish. Dan akhirnya The Villa legowo melepas gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Yaah, dengan uang 100 juta pound ditangan, sepertinya cukup untuk mengganti pengeluaran The Villa yang kabarnya telah memboyong penyerang Southampton Danny Ings dan winger milik Leverkusen, Leon Bailey. Pembelian mereka berdua saja sudah memakan biaya 55 juta pound. Ditambah pada Juni lalu The Villa juga mendatangkan gelandang serang Norwich, Emilia Buendia dengan biaya 33 juta pound. Dan kabarnya bakal menyusul pula Axel Tuanzabe dari Man United dengan status pinjaman.

Pembelian fantastis yang dilakukan Man City ini telah memecahkan rekor transfer termahal yang dilakukan selama masa pandemi. Jack Grealish sendiri bakal diikat dengan kontrak hingga 2026. Dan hari kamis (05/08/2021) Jack Grealish akan menjalani tes medis di Man City.

Joe Hart Merapat ke Celtic

Walaupun penampilannya tak segemilang saat di man. City namun Celtic masih percaya pengalaman Joe hart saat ini (source goal.com)


Eks kiper nasional Inggris, Joe Hart bakal merapat ke Glasgow Celtic. Sebelumnya, mantan kiper utama Man City itu bergabung dengan The Lily White sejak musim panas 2020 lalu sebagai kiper pelapis bagi Hugo Lloris.

Kini, Hart bakal melanjutkan karirnya untuk mengamankan gawang bagi klub raksasa liga primer Skotlandia tersebut setelah Spurs memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Celtic pun merasa sangat senang dengan bergabungnya Hart. Menurut manajer Ange Postecoglou, bergabungnya kiper 34 tahun tersebut bakal banyak menambah manfaat bagi klub. Apalagi Hart memilik banyak pengalaman di level internasional.

Dalam akun instagram pribadinya @joehartofficial, Hart mengucapkan terima kasih kepada para fans dan rekan-rekannya di Tottenham atas dukungan mereka selama ini.

Semoga Joe Hart bisa mendaparkan tempat di skuad utama Celtic. Dan semoga bisa tampil gemilang walaupun usianya sudah tidak semuda ketika masih bermain untuk Man City.

Source: bola.okezone.com / bolasport.com / fabrizio romano / indosport.com / bisnis.com / goal.com

Editor : Harry Priandana

DITAWAR MAHAL, ASTON VILLA AKHIRNYA LEPAS GREALISH KE CITY & JOE HART MERAPAT KE CELTIC DITAWAR MAHAL, ASTON VILLA AKHIRNYA LEPAS GREALISH KE CITY & JOE HART MERAPAT KE CELTIC Reviewed by medsa on August 06, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.