CHELSEA GODA LUKAKU, LIVERPOOL SIAP TAMPUNG COUTINHO

Lini serang kurang tajam, Chelsea berniat memboyong kembali Lukaku (Source sportstarts.id)

Medsa.id
- Kurang produktifnya Timo Warner dan Tammy Abraham membuat Chelsea harus memutar otak demi mempertajam lini serang mereka.

Walaupun mereka telah berhasil memboyong piala UCL, namun pelatih Tuchel nampaknya belum puas dengan performa lini serang tim nya. Saat ini Chelsea sangat membutuhkan sosok pemain serang baru.

Dan pada bursa transfer musim panas ini kabarnya the blues tengah mengincar mantan penyerang mereka yang saat ini bermain di Inter Milan, Romelu Lukaku.

Penampilan pemain asal Belgia tersebut cukup impresif. Bersama Inter, Lukaku tercatat telah mempersembahkan 64 gol dan 16 assist dari 95 penampilan. Performanya kali ini bisa dibilang jauh lebih baik ketimbang waktu dirinya masih membela Man United.

Namun, pihak Inter tidak dengan mudah melepas pemain mereka, walaupun mereka tengah didera kesulitan finansial, tawaran 100 juta euro dari Chelsea ditolak mentah-mentah. Waduuhh... Nampaknya Inter sangat tahu caranya bernegosiasi. Mungkin ini tes buat Chelsea, seberapa ngebet mereka buat ngerekrut Lukaku.

Chelsea pun ga kenal kata menyerah, mereka tahu bahwa Nerazzurri menginginkan 120-130 juta euro dan pihak Chelsea pun segera menyodorkan proposal baru dengan harga yang diinginkan Inter. Gokil yaah, klub Inggris sultan-sultan!

Bukan cuma itu, pihak the blues pun menggoda Lukaku dengan kontrak jangka panjang dan gaji tinggi. Ga tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan buat menggoda pemain berusia 28 tahun ini adalah 12 juta euro per musim!

Apakah pihak Inter dan Lukaku bakal membuka tangan dengan tawaran sangat waaahh dari Chelsea ini?

Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Belum Ada Yang Minat, Liverpool Siap Tampung Lagi Coutinho

Liverpool berminat melakukan pendekatan pada Coutinho untuk mengisi Shaqiri yang berniat hengkang (Source bola.okezone.com)

Masalah finansial yang saat ini mendera Barcelona, membuat klub catalan tersebut harus memotong gaji para pemain dan melego beberapa pemain bintangnya. Dan Coutinho adalah salah satu pemain yang dilego di bursa musim panas ini.

Namun performa pemain asal Brasil tersebut kurang baik saat bersama barca dan lebih sering didera cidera. Tercatat Coutinho hanya 14 kali diturunkan bermain. Barca pun agak kesulitan menjualnya. Padahal harga yang dipasang sudah jauh turun dari harga belinya dari Liverpool pada musim 2017-2018 lalu. Tapi hingga saat ini belum ada klub yang berminat memboyongnya.

Namun, dilansir dari Mundo Deportivo, Liverpool dikabarkan bersedia menampung kembali pemain berusia 29 tahun tersebut. Liverpool berniat merekrut kembali Coutinho setelah Sherdan Shaqiri berniat pergi dari anfield karena jarang diturunkan. Dengan pergi ke klub lain Shaqiri berharap bisa mendapat jatah tampil yang lebih baik.

Ya, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Jika kembali bergabung, semoga bisa menjadi epic comeback bagi Coutinho dan Liverpool.

Source: sport.detik.com / fabrizio romano / bolasport.com / bola.net
Editor : Harry Priandana


CHELSEA GODA LUKAKU, LIVERPOOL SIAP TAMPUNG COUTINHO CHELSEA GODA LUKAKU, LIVERPOOL SIAP TAMPUNG COUTINHO Reviewed by medsa on August 09, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.