KEDIGDAYAAN TIMNAS INGGRIS DI GELARAN PIALA EROPA BERLANJUT

Raheem Sterling merayakan golnya ke gawang lawan (FRANK AUGSTEIN)

Medsa.id
- Hasil terbaru tentang perempat final piala eropa tentang timnas inggris yang makin hari makin digdaya, terakhir inggris menggilas ukraina dengan sekor telak 0-4 untuk kemenangan inggris. Tim lawan besutan andriy shevchenko yang di gadang gadang memberikan perlawanan atas inggris, alhasil tak sedikitpun berkutih melawan the three lion sebutan inggris tersebut.

Inggris versus ukraina berlangsung di stadion Olimpico, Roma ini memberikan inggris kemenangan mutlak atas ukraina dan memberikan inggris salah satu jawara di perhelatan piala eropa ini. Dalam pertandingan ini inggris dapat menciptakan gol cepat yang di peroleh oleh Harry Kane pada menit keempat, yang berawal kecerdikan umpan raheem sterling, Harry Kane dengan mudah menceploskan gol ke gawang ukraina.

Penampilan timnas inggris sebenarnya terlihat pada babak kedua dengan mencetak tiga gol sekaligus, Pada babak kedua Harry Kane juga mencetak gol nya lagi melalui umpan Luke saw. Sundulan maut yang dilakukan Maguire setelah menerima umpan Luke Shaw berhasil membobol jala gawang Ukraina. Kemenangan inggris di tutup dengan gol yang di ciptakan oleh Jordan Henderson melalui tendangan pojok. Alhasil inggris menyegel kemenangan 4-0 tanpa balas atas ukraina.

Inggris lolos ke semi final dengan raihan sempurna berupa lima kemenangan tanpa kebobolan. Selanjutnya inggris akan berhadapan dengan denmark yang lolos terlebih dahulu setelah melawan republik ceko dengan kemenangan 2-1 di stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan. Denmark menempatkan semi final kembali setelah 29 tahun yang lalu.

Denmark sebenarnya berada di lubang jarum, kita ketahui denmark kalah di laga awal melawan finlandia 1-0 dan juga di tambah tragedi pemain bintang denmark Cristian Erikson mengalami insiden yang membuat dirinya untuk pensiun dini dan tidak bisa melanjutkan karir sepakbolanya. Lalu kalah 2-1 atas Belgia.

Namun Denmark bangkit dengan mengalahkan russia dengan skor 4-1 dan menyingkirkan wales 4-0 tanpa balas, kemenangan itu membawa denmark lolos 16 besar yang kemudian bertemu dengan republik ceko dan melanjutkan kegemilangannya dengan mengalahkan Republik Ceko 2-1 yang meloloskan denmark ke partai semi final bertemu dengan inggris nantinya.

Penulis/ Editor : Edi Saputra

KEDIGDAYAAN TIMNAS INGGRIS DI GELARAN PIALA EROPA BERLANJUT KEDIGDAYAAN TIMNAS INGGRIS DI GELARAN PIALA EROPA BERLANJUT Reviewed by medsa on July 04, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.