ITALIA DAN SPANYOL BENTROK DI SEMIFINAL PIALA EROPA, SIAPA JAGOAN MU???

Alvaro Moratta & Ciro Imobile (AP Photo)

Medsa.id
- Semifinal mempertemukan tim raksasa eropa atau juga dunia yakni italia versus spanyol, keduanya benar benar sama kuat dan sama sama di unggulkan, Namun ada perbedaan yang sangat mencolok di kedua negara tersebut. Pertandingan ini akan berlangsung di stadion Wembley pada rabu 7/7/2021 dini hari WIB. Kedua negara menjadi Favorit Juara di ajang ini. dan juga sama sama produktif di babak penyisihan group.

Italia melaju sampai sekarang sudah menghasilkan 11 gol dari setiap pertandingannya, bahkan 100 persen membubuhkan kemenangan, Sedang spanyol sempat tersendat saat melawan swedia dan polandia dengan hasil imbang. Spanyol lalu tarik gas dengan menggasak slovakia 5-0 dan menang atas kroasia 5-3 dan menyingkirkan swiss lewat adu pinalty.

Persamaan kualitas antara italia dan spanyol mendapat tanggapan dari mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid, Fabio Capello. Pria 76 tahun tersebut mengamini bahwa kedua tim sama-sama tangguh dan berbahaya di Piala Eropa 2020.

Kendati demikian, Capello menilai kedua kesebelasan memiliki perbedaan dalam gaya permainan. Spanyol dinilainya bermain lamban tapi berkualitas, sementara Italia besutan Roberto Mancini memainkan tempo yang lebih cepat

"Ini akan sulit bagi kedua tim karena Spanyol memiliki sistem yang tidak terlalu cepat. Mereka berlandaskan pada banyaknya sentuhan lambat tanpa ritme yang bagus, tapi mempunyai banyak kualitas," kata Capello, dilansir dari Mundo Deportivo."Mereka memiliki pemain-pemain yang bisa mengancam siapa pun. Itu bisa berbahaya sekali buat Italia," sambungnya.

Lalu siapa yang akan memenangkan laga nanti?? patut kita tunggu dan saksikan, Italia atau bahkan spanyol tidak akan diam untuk kekalahan nanti. yukkk ndrooo di tonton langsung aja LIVE loh di RCTI TV kesayangan anda. Atau Channel Channel lainnya yang support dengan Piala eropa yah.

Penulis/ Editor : Edi Saputra

ITALIA DAN SPANYOL BENTROK DI SEMIFINAL PIALA EROPA, SIAPA JAGOAN MU??? ITALIA DAN SPANYOL BENTROK DI SEMIFINAL PIALA EROPA, SIAPA JAGOAN MU??? Reviewed by medsa on July 05, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.