MAIN DI KANDANG DAN UNGGUL GOL TANDANG, CHELSEA : KAMI AKAN BERMAIN MENYERANG

Source images sports.sindonews.com

Medsa.id
- Setidaknya begitulah komentar dari sang pelatih Chelsea, Thomas Thucel. Ia menegaskan bahwa Chelsea tidak akan bermain santai apalagi bertahan, kami akan tampil menyerang dan berusaha memenangkan pertandingan. Karena itulah yang ada di DNA kami, di Chelsea.

Tuchel ingin membuktikan bahwa sekuad nya memang layak untuk lolos ke babak final Liga Champion dengan memenangkan pertandingan leg ke-2 semifinal liga champion rabu (5/5/2021) malam nanti atau kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

The Blues telah mengungguli sang lawan lewat gol tandang mereka di leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano pada 27 April lalu setelah berhasil menahan imbang Madrid 1-1.

“Kami sudah siap untuk keluar, memenagnkan pertandingan dan membuat mereka (Madrid) pulang tanpa hasil. Satu-satunya cara yang saya ketahui adalah mendorong para pemain untuk berusaha sekuat mungkin memenangkan pertandingan.

“Tantangannya adalah, kami harus berusaha menjaga intensitas permainan sepanjang laga dan melupakan hasil leg pertama, seolah-olah kami memulainya dari 0-0. Kami dalam kondisi terbaik maka yang kami pikirkan saat ini adalah mengejar kemenangan. Klub ini adalah tentang kemenangan”, tukas Tuchel.

Selain keunggulan gol tandang, Chelsea memiliki catatan bagus kala menghadapi klub catalan ini di kompetisi eropa. Mereka belum pernah kalah dalam empat pertemuan pada pertandingan sebelumnya, mencatatkan kemenangan dan dua imbang. Bahkan Chelsea belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi (3 menang, 2 imbang). Dan catatan bagus pun dimiliki sang pelatih, timnya belum terkalahkan ketika bertemu klub Spanyol (3 menang, 4 imbang).

Walaupun Chelsea harus kehilangan Mateo Kovacic di posisi gelandang, tetapi Antonio Rudifer dalm kondisi fit untuk menutup posisinya dengan masker pelindung.

Madrid Pasang Target Menang

Di kubu lawan, para punggawa Madrid nampaknya akan tampil “utuh” plus Ramos yang baru kembali ke posisinya walaupun belum dipastikan apakah akan tampil sebagai starter atau tidak. Hanya Raphael Varane yang dikonfirmasi akan absen karena cidera yang didapat ketika menghadapi Osasuna akhir pekan lalu. Namun duet Eder Militao dan Nacho yang yang terlihat makin solid nampaknya akan kembali dipasangkan setelah mencetak clean sheet ketika berhadapan dengan Liverpool di quarter final.

Senada dengan Chelsea, di leg ke-2 ini Madrid pun memasang target untuk menang. “Kami masih bertahan dan kami akan menuju leg kedua dengan ide untuk menang”, kata sang pelatih Zinedine Zidane.

Perkiraan pemain


Chelsea (4-3-3): Mendy; Christensen, Thiago Silva, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kante, Chilwell; Pulisic, Werner, Mount
Pelatih: Thomas Tuchel

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Valverde, Ramos, Militao, Nacho; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius
Pelatih: Zinedine Zidane


Empat pertemuan sebelumnya

28/04/2021 Liga Champions Real Madrid vs Chelsea 1-1
28/08/1998 Piala Super Eropa Real Madrid vs Chelsea 0-1
21/05/1971 Piala Winners Real Madrid vs Chelsea 1-2
19/05/1971 Piala Winners Chelsea vs Real Madrid 1-1

Penulis/ Editor : Harry Priandana
Sumber: sports.sindonews.com

#chelsea #realmadrid #ligachampions #thiagosilva #mendy #kroos #zinedinezidane #thomastuchel

MAIN DI KANDANG DAN UNGGUL GOL TANDANG, CHELSEA : KAMI AKAN BERMAIN MENYERANG MAIN DI KANDANG DAN UNGGUL GOL TANDANG, CHELSEA : KAMI AKAN BERMAIN MENYERANG Reviewed by medsa on May 05, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.
close